Cik Ujang Resmi Kukuhkan Tim Pemenangan HD-CU di PALI

oleh -86 Dilihat

PALI – Sumatera Selatan||Bramastanews.com

Dukungan masyarakat terhadap pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru dan Cik Ujang (HD-CU), terus mengalir. Kali ini, masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menunjukkan dukungannya dengan membentuk Tim Relawan Pemenangan untuk pasangan yang mengusung semboyan “Menyala Abangku”.

Pembentukan Tim Pemenangan ini ditandai dengan pengukuhan struktur pengurus dan peresmian Posko Pemenangan yang dilaksanakan di Hotel Puriwara, Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, pada Senin siang (26/8/2024). Pengukuhan ini dilakukan oleh Cik Ujang, yang mewakili H. Herman Deru.

BACA JUGA  Ipda Bobby Konseling Di SMKN 3 Bondowoso

Dalam sambutannya, Cik Ujang menyampaikan permohonan maaf dari Herman Deru yang tidak bisa hadir karena ada kegiatan partai di Jakarta. Mantan Bupati Lahat ini juga menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif H. Supri Sastra, Ketua Tim Pemenangan, yang telah berkontribusi dalam memobilisasi dukungan di PALI.

“Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh Tim yang telah menyisihkan tenaga dan waktu untuk memenangkan pasangan HD-CU. Perjuangan ini akan menjadi bagian dari catatan hati nurani kita masing-masing,” ujar Cik Ujang.

BACA JUGA  Diduga Terkait TPPO, Sponsor TKW Asal Darangdan Purwakarta Dikabarkan Sempat Diamankan Pihak Kepolisian, Kini Sudah Pulang?

Cik Ujang menaruh keyakinan besar pada Tim Pemenangan yang dibentuk oleh Supri Sastra. Ia percaya bahwa tim ini akan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan optimal untuk memastikan kemenangan HD-CU dalam Pilkada Sumsel 2024-2029.

“Saya berharap dengan terbentuknya Tim Pemenangan ini, semakin besar pula peluang kami untuk memenangkan Pilkada Sumsel mendatang,” harap Cik Ujang.

H. Supri Sastra, Ketua Tim Pemenangan HD-CU Kabupaten PALI, turut menyatakan komitmennya dalam meraih suara terbanyak untuk pasangan HD-CU. Ia menegaskan bahwa Herman Deru telah terbukti membawa kemajuan bagi Sumsel melalui berbagai program prioritas selama masa jabatannya sebagai Gubernur.

BACA JUGA  Dari Dana Desa Untuk Masyarakat

“Kami siap berjuang dan menyumbangkan tenaga kami untuk kemenangan HD-CU. Semoga perjuangan kita ini berbuah kemenangan,” tutup Supri Sastra dengan penuh semangat.

Selain pengukuhan pengurus di tingkat kabupaten, Cik Ujang juga mengukuhkan seluruh koordinator kecamatan dan desa secara serentak, memperkuat dukungan akar rumput di Kabupaten PALI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *