Para Tokoh Senior PALI Berikan Dukungan Pasangan Devi dan Ferdinan

oleh -2583 Dilihat

PALI – Sumatera Selatan

Bramastanews.com

Mendekati pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten PALI, dukungan terhadap pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati semakin intens. Para tokoh senior dan mantan kepala desa dari PALI secara terang-terangan memberikan dukungan mereka kepada pasangan Devi dan Ferdinan.

Dukungan ini dianggap sebagai langkah krusial dalam memperkuat posisi politik Devi Dan Ferdinan, tentu akan mempengaruhi dinamika kampanye serta hasil akhir pemilihan nantinya. Para tokoh senior yang memberikan dukungan ini melihat pasangan Devi dan Ferdinan sebagai calon pemimpin yang mampu mengemban amanah kepemimpinan dengan baik, serta memiliki visi yang sejalan dengan kepentingan dan aspirasi masyarakat PALI.

BACA JUGA  Pertahankan Kemenangan Prabowo, DPC Gerindra Kab.Bekasi Kembali Gelar Konsolidasi di Dapil I

Kehadiran mantan kepala desa juga dapat memberikan legitimasi tambahan, karena mereka tentunya memiliki pengaruh yang kuat di tingkat lokal dan dapat memobilisasi dukungan dari basis-basis pemilih di desa-desa.

Dalam momentum kali ini, para tokoh politik senior dan juga mantan kepala desa memberikan dukungan secara tegas kepada pasangan Devi dan Ferdinan.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh pendukung setia, Adam Malik yang merupakan seorang tokoh senior sekaligus mantan Kepala Desa Air Itam ini, juga menyampaikan bahwa ia yakin pasangan ini mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten PALI, Senin (1/7/2024).

“Saya melihat visi dan komitmen mereka yang kuat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Adam

BACA JUGA  Langit PALI Membiru di Deklarasi Devi-Ferdinand: Ribuan Pendukung Iringi Pendaftaran ke KPU PALI

Hal tersebut disampaikan Adam Malik didepan para pendukung setia Devi dan Ferdinan yang disambut hangat oleh para pendukung. Dukungan ini diharapkan dapat memperkuat posisi pasangan Devi dan Ferdinan dalam perhelatan politik pada 27 November 2024 mendatang.

Adam Malik juga menilai, dalam menanggapi tantangan dan aspirasi masyarakat, Devi Haryanto dianggap sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten PALI ke depan.

Dikenal karena dedikasinya yang luar biasa dalam pelayanan kepada masyarakat dari berbagai lapisan, Devi Haryanto dipandang mampu melanjutkan estafet kepemimpinan yang ada saat ini dengan baik.

“Devi Haryanto memiliki pengalaman yang luas dalam bidang ini dan telah terbukti peduli terhadap kebutuhan masyarakat dari kalangan bawah hingga atas”, kata Adam.

BACA JUGA  Kadin Kota Bandung Bincang Bersama Calon Wali Kota Bandung Ir. H. Juwanda Menuju Bandung Bersih

Diharapkan kepemimpinan Devi Haryanto akan membawa perubahan positif yang signifikan bagi Kabupaten PALI dalam meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat.

Hal senada juga disampaikan seorang tokoh juga Mantan Kepala Desa Prambatan, Amirudin. Dia juga menyampaikan dengan antusias dukungannya untuk pasangan Devi dan Ferdinan.

“Alhamdulillah hari ini saya dikunjungi Calon Bupati, besok Calon Wakil Bupati juga mau datang ke rumah saya”, ujar Amir dalam postingan di akun medsos.

Sontak postingan Amirudin tersebut banyak yang menyukai dan menuai komentar positif dari para netizen.Dukungan dari para tokoh senior ini tentu memberikan pengaruh yang signifikan dalam dinamika politik lokal.(Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *