Jalan Penghubung Desa Ambles, Kepala Dinas PUTR PALI : Persiapankan Jembatan Darurat

oleh -181 Dilihat

PALI – Sumatera Selatan BramastaNews.com

Jalan Penghubung Desa Sungai Langan  Kecamatan Penukal Kabupaten PALI  yang juga akses jalan menuju Ibu kota kabupaten PALI ambles. Minggu (26/5/2024).

Musim penghujan belakangan ini disinyalir membuat box culvert jalan penghubung antara Desa Sungai Langan dan Desa Sungai Ibul ambles. Jalan ini juga merupakan salah satu  akses jalan menuju Ibu kota kabupaten PALI.

Badan jalan yang nyaris putus, menyisakan kurang lebih 1,5 meter ini.  Pengendara diminta untuk berhati hati karena jalan dinilai sangat membahayakan.

BACA JUGA  Barenbliss Rayakan 3 Tahun hadir di Indonesia dengan Trilogy of Beauty dan Peluncuran Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion di Toko Envio Surabaya

Kepala Dinas PUTR Kabupaten PALI Jefran, ST. saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (26/5/2024) mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapatkan informasi tersebut.

Diterangkan Jefrant, saat ini tim sedang melakukan survey ke lokasi untuk mengidentifikasi box culvert di jalan yang ambles tersebut.

“Saat ini tim kami sedang mengindentifikasi dilapangan, kami lagi mempersiapkan jembatan darurat untuk disana”. Ujar Jefran.

Ditambahkan Jefran, box culvert ini merupakan bangunan yang sudah lama, disinyalir akibat dari intensitas hujan tinggi sehingga menyebabkan tekanan air yang kuat dan terjadinya erosi tanah. (Red/Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *