Relawan dan Tukang Cukur Se-Banyuresmi Kabupaten Garut Deklarasi Dukungan Untuk Dedi Mulyadi – Erwan Setiawan

oleh -75 Dilihat
Relawan dan Tukang Cukur Se-Banyuresmi Kabupaten Garut Deklarasi Dukungan Untuk Dedi Mulyadi - Erwan Setiawan
Tangkapan Layar, Foto : Cawagub Erwan Setiawan (tengah) di dampingi Umuh Muchtar (kanan) selaku Manager Persib Bandung bercukur rambut di Aula Situ Bagendit, Selasa 15/10/2024.

Bramastanews.com, GARUT – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Nomor Urut Empat, Dedi Mulyadi – Erwan Setiawan kembali mendapat dukungan dari sejumlah relawan dan tukang cukur yang ada di Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Hal menarik saat acara deklarasi dukungan tersebut, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Erwan Setiawan menemui para tukang cukur dan berkesempatan untuk potong rambut atau bercukur di Aula Situ Bagendit, Selasa 15/10/2024.

Hadir dalam deklarasi dukungan Paslon Dedi Mulyadi – Erwan Setiawan se-Banyuresmi di Kabupaten Garut, Ketua Bidang Relawan Jabar Istimewa Gunadi, didampingi Ketua Bidang Ketenagakerjaan A. Taufik, Zaka, jajaran Relawan BRADER Bunda Riezka, serta ketua IDE Inspirasi Dedi Erwan, Rifqi Aziz S,Sos bersama cawagub kang Erwan, calon Bupati dan Wakil Bupati Garut 2024-2029 Syakur – Putri Karlina.

BACA JUGA  KPU Konkep Tetapkan Jumlah DPT Untuk Pilkada 2024 Capai 29.534 Jiwa

Ketua Relawan Bidang Ketenagakerjaan, A. Taufik menyebutkan, jika dukungan terus mengalir kepada Pasangan Dedi Mulyadi – Erwan Setiawan didasarkan pada figur pasangan ini yang dianggap cocok untuk memimpin Jawa Barat lima tahun ke depan.

“InsyaAllah kami para Relawan akan siap bekerja keras demi pemenangan Dedi Mulyadi – Erwan Setiawan, seperti saat ini di Banyuresmi Kabupaten Garut,” ujar A. Taufik saat dikonfirmasi, Selasa 15 Oktober 2024.

A. Taufik menyebutkan, relawan adalah salah satu ujung tombak dalam perjuangan memenangkan Pasangan Nomor Urut Empat Dedi Mulyadi – Erwan Setiawan. Untuk itu, ia mengajak semua untuk bekerja dengan sungguh-sungguh.

BACA JUGA  Jalan Sehat KPU Konkep, Bertabur Dorprize

“Jangan pernah lelah, jangan pernah menyerah. Kita harus memberikan yang terbaik untuk masyarakat Jawa Barat, karena kita tahu bahwa pasangan Dedi Mulyadi – Erwan Setiawan adalah pemimpin yang mampu membawa Provinsi Jawa Barat yang kita cintai menjadi Jabar istimewa,” ungkap A. Taufik.

Ia mengingatkan, perjuangan mereka bukan hanya untuk kemenangan satu orang atau satu pasangan. Tapi untuk masa depan yang lebih baik bagi seluruh rakyat Jawa Barat.

“Mari kita jadikan momentum ini sebagai kesempatan untuk menunjukkan bahwa kita menjadikan Jawa Barat istimewa. Kami optimistis, pasangan Dedi Mulyadi – Erwan Setiawan akan mampu bekerja, fokus pada rakyat kecil, pelaku UMKM seperti para tukang cukur, pedagang kaki lima, petani, nelayan, kaum buruh maupun pekerja lainnya,” kata A. Taufik. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *