Ratusan Warga Sambut Antusias Mobiltron Kopi Gratis Jabar ASIH di Kabupaten Bekasi

oleh -33 Dilihat

KABUPATEN BEKASI – Bramastanews.com || Dalam rangka sosialisasi pasangan calon gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie, Mobiltron Jabar ASIH menggelar acara pembagian kopi gratis di dua lokasi di Kabupaten Bekasi. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis, 17 Oktober 2024, di Pertigaan Kp. Garon, Desa Setia Laksana, Kecamatan Cabangbungin, dan di Jalan Pasar Villa Kencana, Desa Karangsentosa, Kecamatan Karangbahagia.

 

Dari pukul 15.00 hingga 17.30 WIB, Mobiltron hadir di lokasi pertama, diikuti oleh lokasi kedua dari pukul 19.30 hingga 21.30 WIB. Ratusan warga yang melintas atau berdomisili di kawasan tersebut tampak antusias menyambut pembagian kopi gratis, yang menjadi pelengkap malam mereka.

BACA JUGA  Diskusi Politik: Ketua Bawaslu PALI Bahas Tantangan dan Peran Partai Politik Dalam Pilkada

 

“Sosialisasi ini merupakan bagian dari upaya kita meraih kemenangan di Pilkada 2024. Kami ingin menghadirkan pemimpin Jawa Barat yang amanah, cerdas, dan sholeh,” ungkap Mohammad Romli, PJ acara dan Ketua Rumah Aspirasi PKS.

 

Salah satu warga, Jhon, menyatakan apresiasinya terhadap cara sosialisasi Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie. “Mereka turun ke jalan dan menyapa masyarakat dengan berbagi kebahagiaan, kopi gratis. Ini berbeda dari yang lain. Saya berharap Pak Ahmad Syaikhu terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat,” tuturnya.

BACA JUGA  EK-LMND dan Cipayung Kendari Gelar Dialog Publik : Pemilu 2024 Masa Depan Pendidikan Indonesia.

 

Dengan pendekatan yang dekat dengan masyarakat, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan dukungan bagi pasangan calon nomor urut 3, Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie.

 

Reporter : (Taram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *