Mayat Remaja di Kebun Sawit PALI Teridentifikasi, Korban Bernama Ageng Risky Romadhon

oleh -43 Dilihat

PALI – Bramastanews.com, Penemuan mayat laki-laki di Dusun I, Desa Muara Sungai, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, pada Jumat (18/10/2024), menggemparkan warga setempat. Awalnya, identitas korban tidak diketahui, namun kini telah terungkap.

Korban teridentifikasi adalah Ageng Risky Romadhon (16), warga Jl. Bima Kuburan Kristen, Kelurahan Arimbi Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih. Remaja ini diketahui berhenti sekolah saat duduk di kelas 1 di SMK Pratiwi Prabumulih.

Keluarga korban telah memastikan identitasnya setelah mendatangi Rumah Sakit Pratama Tanah Abang. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian remaja tersebut.

BACA JUGA  π™ˆπ™‹π˜Ύ π™‹π™€π™ˆπ™π˜Ώπ˜Ό π™‹π˜Όπ™‰π˜Ύπ˜Όπ™Žπ™„π™‡π˜Ό π™†π˜Όπ˜½π™π™‹π˜Όπ™π™€π™‰ π™‹π˜Όπ™‡π™„ π™Žπ™π™†π™Žπ™€π™Ž π™‚π™€π™‡π˜Όπ™ π˜½π™π™†π˜Ό π™‹π™π˜Όπ™Žπ˜Ό π˜½π™€π™π™Žπ˜Όπ™ˆπ˜Ό

Terungkapnya identitas korban dari live streaming Facebook seorang jurnalis media lokal Kabupaten PALI. Lewat siaran langsung tersebut seorang pemilik akun Facebook berasal dari Kota Prabumulih mengaku mengenali korban, usai menyaksikan live streaming itu dan mendapatkan informasi, keluarga korban pun segera mendatangi Rumah Sakit Pratama Tanah Abang PALI untuk memeriksa langsung dan memastikan identitas korban.

Kapolsek Tanah Abang, Iptu Arzuan mengatakan pada tubuh korban ditemukan banyak bekas luka penganiayaan.

“Dugaan sementara korban pembunuhan, terdapat banyak luka bekas penganiayaan di tubuhnya,” kata Iptu Arzuan, Jum’at (18/10/2024).

BACA JUGA  Kejaksaan Negeri Purwakarta Pastikan Penanganan Kasus Dugaan Gratifikasi Tetap Berlanjut

Dijelaskannya, mayat laki-laki tersebut pertama kalinya ditemukan oleh seorang warga di pinggir jalan dalam kebun Sawit sekitar pukul 09.00, Jum’at (18/10/2024) pagi.

“Kami mendapatkan laporan ada penemuan mayat didalam kebun sawit dari kepala Desa Muara Sungai pada pukul 10.00 Wib, kemudian saya bersama anggota langsung berangkat ke TKP dan langsung melakukan pemeriksaan,” ujarnya.

Ia juga membenarkan keluarga korban sudah tiba di Rumah Sakit Pratama Tanah Abang, dan sudah memastikan bahwa itu adalah keluarganya dari Taman Baka Kota Prabumulih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *