Kapolsek Pebayuran Tekankan Pentingnya Kerja Sama Dalam Sertijab Lurah Kertasari

oleh -34 Dilihat

Kabupaten Bekasi – Bramastanews.com || Acara serah terima jabatan (sertijab) Lurah Kertasari berlangsung dengan khidmat di Aula Kantor Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Kamis (17/10/2024). Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah dan tokoh masyarakat.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul, S.H., M.H.; Camat Pebayuran; Sekretaris Camat (Sekcam) Pebayuran; Danramil 11 Pebayuran; Sekretaris Kelurahan Kertasari; serta para staf kelurahan dan perwakilan RT/RW setempat.

 

Dalam sambutannya, AKP Hotma Sitompul menyampaikan apresiasi kepada Andika Journalisanda, S.STP., M.AP., atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Lurah Kertasari. Ia juga mengucapkan selamat kepada Putre Adi Wibowo, S.STP., yang resmi menggantikan posisi tersebut.

BACA JUGA  DC FIF Kabupaten Tangerang terancam dipidana 5 Tahun penjara karena telah menganiaya Wartawan

 

“Kami ucapkan selamat bertugas kepada Putre Adi Wibowo sebagai Lurah Kertasari yang baru. Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kepada Bapak Andika Journalisanda, kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ujar Kapolsek.

 

Kapolsek juga menekankan pentingnya kerja sama antara pihak kelurahan dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami berharap Lurah Kertasari yang baru dapat bersinergi dengan Polsek Pebayuran untuk menjaga kondusivitas dan keamanan di wilayah ini,” tambahnya.

BACA JUGA  Output dan Outcome Pemerintahan Transformasi Harus Terasa

 

Acara sertijab tersebut berlangsung dengan tertib, aman, dan penuh rasa kekeluargaan, menandai babak baru bagi Kelurahan Kertasari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Reporter : (Taram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *