H. Faisal Hafan Farid Cawabup Bekasi No 2, Hadiri Undangan Maulid di Kedungwaringin

oleh -65 Dilihat

Kabupaten Bekasi, Bramastanews com || 12 Oktober 2024 – Calon Wakil Bupati Bekasi nomor urut 2, H. Faisal Hafan Farid, hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Blok B, Perumahan Bumi Waringin Indah 1, Desa Waringin Jaya, Kecamatan Kedungwaringin. Dalam kesempatan ini, H. Faisal memperkenalkan diri sebagai pasangan calon Bupati BN. Holik dan memberikan motivasi kepada jamaah Majelis Taklim.

 

H. Faisal menyampaikan dua pesan penting terkait hikmah Maulid dan mengutip hadits Nabi yang berbunyi: “Wahai manusia, sesungguhnya aku telah meninggalkan pada kamu sesuatu yang jika kamu memegangnya, niscaya kamu tidak akan sesat: Kitabullah dan ‘itrah-ku.”

BACA JUGA  Berperan aktif penyuluhan bahaya narkoba Camat Cibitung diganjar penghargaan dari YR.Kobra

 

Acara tersebut juga diisi oleh penceramah KH. Tatang Khoirudin, yang akrab disapa Kyai Vijay, dari Karawang. KH. Tatang menyampaikan materi hikmah Maulid dengan pendekatan yang menghibur namun tetap bermakna. Ia mengajak jamaah untuk mendoakan agar H. Faisal, jika terpilih, dapat menjalankan amanah dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Bekasi serta menjadikan daerah ini lebih Islami.

 

Dalam kesempatan yang sama, Ade Jenah Fajarwati, anggota DPRD Kabupaten Bekasi, turut berdiskusi dengan panitia dan jamaah. “Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih PKS pada Pemilu Legislatif kemarin. Harapan saya, semoga kekompakan dan kesolidan kita dapat terus terjaga, sehingga kita dapat memiliki wakil rakyat dan Bupati yang merupakan hasil perjuangan bersama,” ujarnya di akhir acara.

BACA JUGA  Pemda Kabupaten Bekasi Kembali Gelar Botram Kali Ini Di Desa Karang Mukti

 

Reporter : (Taram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *