Dukung Kaum Muda Olahraga, Devi Harianto Hadiri Final Bola Voli di Desa Prambatan

oleh -171 Dilihat

PALI – Bramastanews.com, Dalam rangka mendukung semangat olahraga dan mempererat tali silaturahmi di tengah masyarakat, Calon Bupati PALI nomor urut 1, Devi Harianto, S.H., M.H., menghadiri acara final pertandingan bola voli yang berlangsung di Desa Prambatan, Sabtu, 27 Oktober 2024.

Kegiatan yang disponsori oleh pengusaha muda H. Fikri ini disambut antusias oleh warga setempat yang memadati lapangan bola voli desa untuk menyaksikan final seru antara tim bola voli lokal. Kehadiran Devi Harianto menjadi dorongan bagi para pemain dan komunitas olahraga di desa tersebut, yang bangga dan termotivasi dengan perhatian yang diberikan oleh Devi Harianto Calon Bupati nomor urut 1 pada Pilkada PALI 2024.

BACA JUGA  Anggota Brimob Batalyon D Pelopor Amankan 2 Kelompok Remaja yang Hendak Tawuran di Jalan Kalimalang Cikarang

Pada pertandingan final bola voli putra puti di Desa Prambatan ini, panitia telah menyiapkan hadiah menarik dan uang jutaan rupiah bagi para pemenang.

Di sela-sela acara, Devi Harianto menyampaikan harapannya agar kegiatan seperti ini terus dikembangkan sebagai sarana mengasah bakat dan menjalin kebersamaan di masyarakat.

“Saya bangga bisa berada di sini, menyaksikan semangat tinggi dari kaum muda kita. Ini adalah bukti bahwa olahraga bisa menjadi pemersatu dan ajang prestasi yang positif,” ujar Devi.

Dukungan Devi Harianto terhadap acara ini diharapkan dapat memperkuat pembinaan olahraga di tingkat desa serta mendorong lahirnya bibit-bibit atlet yang berprestasi di masa depan.

BACA JUGA  Ngerii..!! Bukti Lengkap Tim Hukum POEYANK Siap Lakukan Gugatan ke Pj Walikota Pagar Alam

H. Fikri, Ketua Posko Pemenangan Devi Ferdinand (DeFe) di Desa Prambatan, turut mengungkapkan apresiasinya terhadap kehadiran Devi sebagai calon bupati di acara final bola voli tersebut. Menurutnya, perhatian yang diberikan Devi pada kegiatan olahraga di desa merupakan bentuk dukungan nyata terhadap aspirasi masyarakat.

“Kehadiran Pak Devi menjadi bukti komitmen beliau untuk mendukung kemajuan olahraga dan kegiatan positif lainnya di desa ini. Kami sangat mengapresiasi dan merasa bangga,” ungkap H. Fikri.

Ia menambahkan bahwa dukungan Devi tidak hanya membangkitkan semangat para peminat olahraga, tetapi juga memotivasi seluruh warga untuk lebih aktif dalam menjaga persatuan dan kekompakan di tingkat desa bahkan Kabupaten PALI.

BACA JUGA  Gadil Kabupaten Bekasi Gelar Konsolidasi Tim Pemenangan Dedi Mulyadi Dan Erwan Setiawan

“Dengan adanya sosok yang peduli seperti Pak Devi, kami merasa lebih yakin bahwa masa depan olahraga dan pemuda mulai di tingkat desa hingga tingkat nasional kalo bisa, akan semakin cerah,” tutup H. Fikri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *