Doa dan Harapan Masyarakat Kabupaten Bekasi Yang Bangga Memiliki Pj Bupati Dedy Supriyadi

oleh -47 Dilihat
Doa dan Harapan Masyarakat Kabupaten Bekasi Yang Bangga Memiliki Pj Bupati Dedy Supriyadi
Doa dan Harapan Masyarakat Kabupaten Bekasi Yang Bangga Memiliki Pj Bupati Dedy Supriyadi

Kabupaten Bekasi,Bramastanews.com

Lagi..dan..Lagi.., Pj Bupati Bekasi, Dedy Supriadi merespon kesulitan warganya seperti yang dibeberkan Warga Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Mulyadi Effendi, Kamis (17/10/2024).

“Saya sebagai warga Kedungwaringin sangat berterima kasih kepada Bupati Bekasi, Pak Dedy Supriadi atas respon cepatnya membantu istri saya Diana Yasmine bisa segera mendapatkan bantuan Ambulance untuk mengantar ke RS Kanker di Jakarta,” ucapnya.

Dengan cepatnya Pj Bupati Dedy Supriadi beserta jajarannya, Camat, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), menurunkan mobil Ambulance PSC 119 dari Dinkes Kabupaten Bekasi, untuk operasional pengobatan istrinya.

BACA JUGA  Menang 2-1, Bekasi United Berhasil Kumpulan 3 Poin di Group C Liga 3 Seri 2

“Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Pak Dedy Supriyadi selaku Pj Bupati Bekasi yang telah membantu proses pengobatan istri saya yang mengidap kanker serviks stadium 4B,” tutur Mulyadi.

“Kini kondisi kankernya sudah menjalar ke paru-paru, liver dan ke otak. Untuk pernafasannya pun setiap hari selama 24 jam harus dibantu oleh oxigen,” tambah Mulyadi berulang tidak berhenti berterimakasih pada Pemkab Bekasi dibawah komando Pj Bupati Bekasi, Dedy Supriadi.

Diungkapkan Mulyadi, istrinya Diana Yasmine (26) bukan kali pertama mendapatkan bantuan dari Pj Bupati Bekasi, Dedy Supriyadi.

BACA JUGA  Amrul Mustopa ,S T : Saatnya Untuk Pemekaran Kabupaten Bekasi, Jika Moratorium Sudah dicabut

“Pak Dedy sudah membantu sejak istri saya dinyatakan mengindap kanker serviks oleh tim dokter RSUD Kabupaten Bekasi hingga dirujuk ke RS. Persahabatan Jakarta dari Bulan Ramadhan 2024 lalu,” sambungnya.

“Pak Dedy saat itu masih menjabat sebagai Sekertaris Daerah Kabupaten Bekasi. Beliau selalu memantau dan memberi semangat bahkan membantu operasional untuk kebutuhan Rumah kontrakan sebagai rumah singgah di dekat RS. Persahabatan,” ungkapnya.

Keperdulian dan perhatian Dedy Supriyadi kepada kami selaku warga masyarakat Kabupaten Bekasi sangat dirasakan.

BACA JUGA  Peduli Pendidikan, Pertamina EP Ramba Field Salurkan Inspirasi Melalui Program Pertamina Mengajar

“Semoga Allah memberikan kemudahan dan kesuksesan kepada beliau dalam mengemban jabatan yang sedang diamanahkan kepadanya,” imbuh Mulyadi yang memastikan dan tahu persis bantuan operasional ini bukan dari dorongan pasangan calon Bupati manapun.

Dibawah komando Pj Bupati Dedy Supriadi, sejumlah instansi juga turun tangan seperti, Kepala Desa Kedung Waringin, Tita Komala, Camat Kedung Waringin, Maman Badruzaman (MBZ) dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, dokter Alamsyah yang selalu aktif melayani serta merespon cepat jika ada permasalahan kesehatan yang dialami masyarakat.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *