Besok Listrik Padam Signal Bakal Hilang, Warga PALI Pertanyakan Manajemen Pemeliharaan

oleh -36 Dilihat

PALI – Bramastanews.com, Beredar di media sosial pengumuman pihak PLN ULP Pendopo mengumumkan rencana pemadaman listrik total di wilayah Kabupaten PALI pada hari rabu (23/10/2024). sebagai bagian dari pemeliharaan jaringan. Pemadaman ini diperkirakan berlangsung mulai dari pukul 13.00 hingga waktu yang tidak ditentukan.

Langkah antisipatif, seperti menyiapkan perangkat pengisian daya cadangan dan menyelesaikan pekerjaan penting sebelum pemadaman dimulai. Meski upaya ini dilakukan untuk memastikan pasokan listrik yang lebih stabil di masa depan, warga berharap pemadaman tidak berlarut-larut dan pelayanan cepat kembali normal.

BACA JUGA  BN Holik Faizal Dapat Nomor Urut 2 Cabup dan Cawabup Bekasi, Timses: Oke Gas Prabowo Tancap Gas

Manager PLN ULP Pendopo, Bayu Agustrio, saat dikonfirmasi via whatsapp membenarkan perihal pengumuman pemadaman listrik tersebut.

“Benar pak, insya Allah pemadaman mulai pukul 13 sampai 16 sore, selama 1 hari karena ada pekerjaan terjadwal”, jawab Bayu.

Seorang warga, NV (38) ungkapkan, mereka harus bersiap-siap menghadapi gangguan aktivitas dalam seharian, termasuk hilangnya sinyal komunikasi dan internet karena pemadaman listrik akan berdampak pada jaringan telekomunikasi juga berharap paling lama sampai pukul 16.00 wib.

“Harus siap siap, karena biasanya listrik padam sinyal pun padam juga, kalo bisa jangan paling lama sampai jam 4 sore, karena jam sibuk mau mandi, shalat, masak”, ungkapnya Selasa (22/10/24).

BACA JUGA  Kecamatan Darangdan Diduga Tak Becus Tangani Aduan, Warga Desa Depok Akan Lapor Ombudsman

@Chanel Indra menuliskan protes kepada pihak PLN agar tidak terjadi mati hidup sehingga tidak berdampak pada perangkat elektronik.

“Assalamu’alaikum, Maaf sebelumnya, untuk pihak PLN ini udah kesekian kali nya. Saya udah perna menegaskan,
Kalau memang mau mematikan lampu,ya matikan saja. Jangan di hidupkan,di matikan”, ungkapnya.

Postingan tersebut ditanggapi akun @ dheby yang menuliskan komentarnya bahwa ada keanehan pada PLN PALI, karena hampir setiap satu minggu ada pemeliharaan dan membandingkan kabupaten lainnya yang ada di Sumatera Selatan, keadaannya tidak seperti PLN yang ada di Kabupaten PALI.

BACA JUGA  Kisruh Pj Bupati Bekasi, Haetami: Dani Ramdan dan Doni Ardon Harus Dipertemukan, Saksinya Gubernur!

“Yg lebih aneh lagi tiap Minggu daerah pali Ade trus pemeliharaan seidak e sekali,
Cuka kelikelah di kabupaten lain di sumsel gtek pemeliharaan,
Aneh PLN di pali tuh”, tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *