Suryani Ketua Tim Nyumarno Kerja Menghadiri Acara Tasyakuran Di Perum GCC

oleh -57 Dilihat

Suryani Ketua Tim Nyumarno Kerja malam ini disambut meriah oleh warga.

Bramastanews.con – KABUPATEN BEKASI || Suryani Ketua Tim Nyumarno Kerja Dapil 7 Menghadiri undangan Syukuran dan Selamatan atas terealisasinya aspirasi masyarakat. Kedatangannya telah di nanti oleh warga Perumahan Grand Cikarang City (GCC) Desa Karangraharja kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi yang ingin mengucapkan terimakasih atas terealisasinya Jalan Lingkungan, PJU dan Sarana Olahraga (SOR) di lingkungan RW.011 dan RW. 025. Sabtu (07/09/2024)

Nyumarno, S.M. tidak bisa hadir ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan oleh karena itu diwakili oleh Suryani istri dari Dewan Nyumarno dan juga sebagai Ketua Tim Nyumarno Kerja se-Dapil 7 meliputi Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Cikarang Selatan.

BACA JUGA  Viral Kades Karang Asih Lakukan Kekerasan, LSM Ganas Berharap Korban Segera Buka Laporan Polisi

Dalam sambutannya mengatakan “pembangunan di perumahan GCC yang terealisasi, berkat perjuangan bersama dan juga pak Dewan Nyumarno melalui aspirasinya terbukti bekerja,” Ujarnya.

Bukan hanya syukuran, kedatangan Nyumarno yang diwakili Suryani Ketua Tim Nyumarno Kerja malam ini disambut meriah oleh warga

Warga RW. 025 menyambut kedatangannya dengan tarian, bertepatan dengan acara lomba tari memperingati Dirgahayu HUT RI ke-79.
Sedangkan Warga RW. 011 menitipkan aspirasi kembali untuk tahun 2024 agar bisa di perjuangkan kembali oleh anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini yaitu Nyumarno, S.M

BACA JUGA  Dokumen Di Kegiatan Fiktif Berpotensi Seret Pejabat SETDA Purwakarta Ke Ranah Hukum

Acara bertambah meriah dengan melakukan potong tumpeng pada lokasi yang sudah di realisasikan sebagai ucapan Terima kasih warga RW. 011 dan RW. 025 Perumahan Grand Cikarang City (GCC) .

Agenda perjalanan di dua titik RW,.011 dan RW. 025 dimanfaatkan untuk mengenalkan nama Cabup Ade Koswara Kunang dan Cawabup dr. Asep Surya Atmaja menjadi terpilih di kabupaten Bekasi.

Suryani mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat yang sudah memilih Nyumarno, S.M. sehingga terpilih menjadi Anggota DPRD kabupaten Bekasi Tiga Periode dengan suara terbanyak bahkan sampai se Jawa Barat.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *