,

RPP PAC Cikarang Utara, Beni Setiawan Terpilih Kembali Secara Aklamasi

oleh -32 Dilihat
RPP PAC Cikarang Utara, Beni Setiawan Terpilih Kembali Secara Aklamasi
RPP PAC Cikarang Utara, Beni Setiawan Terpilih Kembali Secara Aklamasi

Kabupaten Bekasi,Bramastanews.vom

Rapat Pimpinan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) Kecamatan Utara selesai digelar MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, di Aula Kantor Desa Pasirgombong, Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (22/9/2024).

Hasil dari pleno pada RPP PAC Cikarang Utara tersebut menghasilkan Beni Setiawan terpilih kembali secara aklamasi karena sebagai kandidat atau calon tunggal sebagai ketua PP PAC Cikarang Utara.

Saat dikonfirmasi Beni mengatakan bahwa dirinya akan berusaha memberikan yang lebih baik lagi dan akan melaksanakan yang sudah program yang sudah berjalan.

“Kita akan berusaha menjadi yang lebih baik lagi dan program kerja yang sudah berjalan aka terus kita jalankan kembali,” Jelasnya.

BACA JUGA  Kafilah Sukakarya, Siap Ikuti Pawai Ta'aruf dan Sukseskan MTQ Ke-55 Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2023

Beni juga menjelaskan bahwa sudah banyak yang dilaksanakan di masyarakat dan membatu masyarakat salah satu nya program kerja seperti Rutilahu yaitu membangun rumah warga yang tidak layak huni.

“Banyak program kerja yang sudah kita laksanakan di masyarakat seperti santunan anak yatim dan juga membangun rumah warga yang tidak layak huni dan itu sebagai bentuk PP ada untuk masyarakat dan PP diakui di masyarakat karena kita ada untuk masyarakat,” Jelasnya.

Terkait sinergitas kepada Muspika kecamatan juga Beni mengatakan bahwa selama ini PP PAC Cikarang Utara selalu bersinergi dengan TNI dan Kepolisian serta unsur pemerintahan kecamatan Cikarang Utara.

BACA JUGA  Jaga Keamanan Dibulan suci Ramadhan, Polsek Tanah Abang Gelar KRYD, Patroli Mobile & Stasioner

“Kita selalu bersinergi dengan unsur pemerintahan kecamatan Cikarang Utara dan TNI serta Polri, dan saat ini menjelang Pilkada kita akan arahkan seluruh ranting untuk bisa menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayahnya untuk memberikan Pilkada yang aman dan damai,”.

Ditempat yang sama Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H.Apuk Idris mengatakan bahwa dirinya berharap agar bisa lebih baik lagi dalam menjalankan programnya dan PAC Cikarang Utara merupakan salah satu kebanggaan karena sudah banyak membantu membangun rumah warga yang tidak layak huni.

BACA JUGA  Pemberitaan Sepihak Dan Merugikan Kliennya, Kuasa Hukum Ahli Waris Lahan Rusunawa Akan Menempuh Jalur Hukum

“Ya kerja yang baik dan berikan yang lebih baik lagi karena ini merupakan salah satu kebanggaan karena PAC Cikarang Utara sudah membangun banyak rumah warga yang tidak layak huni, kalau nggak salah ada 4 rumah yang sudah dibangun,” Jelasnya.

H.Apuk juga mengatakan bahwa dirinya ingin bahwa PAC Cikarang Utara kerja yang bener dan bisa memberikan yang terbaik kepada semua.

“Ya intinya saya berpesan Kerja yang bener dan berikan yang terbaik buat semua nya, udah itu aja,” Pungkasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *