Karto Sandria Terpilih Secara Aklamasi Ketuai PAC PP Sukawangi periode 2024-2027

oleh -36 Dilihat
Karto Sandria Terpilih Secara Aklamasi Ketuai PAC PP Sukawangi periode 2024-2027
Karto Sandria Terpilih Secara Aklamasi Ketuai PAC PP Sukawangi periode 2024-2027

Kabupaten Bekasi,Bramastanews.com

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi kembali menggelar Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) untuk kesekian kalinya. Diketahui bersama PAC yang tersebar di 23 kecamatan akan melakukan pemilihan ketua baru masa bakti 2024-2027.

Ormas Pemuda Pancasila sendiri di Kabupaten Bekasi khusunya Jawa Barat adalah Ormas yang cukup besar serta diperhitungkan, dari mulai tingkat Desa (Ranting), Kecamatan (PAC) serta Kabupaten (MPC) dengan Semboyan *Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang* menjadikan Ormas Pemuda Pancasila tetap eksis di Kabupaten Bekasi hingga pelosoknya.

BACA JUGA  Ini Alasan Dewan Masjid Indonesia dan Dewan Kesenian Bekasi Doa Bersama Dukung Caleg PKS Teti Lestari

Kali ini tiba waktunya Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Sukawangi menggelar RPP tersebut, acara yang digelar di aula kantor Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi Jawa Barat pada Minggu,(28/9/2024) siang.

Diketahui bersama disetiap kegiatan yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi sesuai instruksi dari ketua MPC H Apuk Idris bahwa setiap kegiatan yang dilakukan Pemuda Pancasila khusunya di Kabupaten Bekasi diwajibkan menyantuni Yatim Piatu dan Dhuafa.

Ketua terpilih Karto Andira mengatakan, untuk PAC Sukawangi sendiri dari mulai struktur paling dasar akan kami evaluasi agar dikemudian hari PAC Sukawangi tetap kompak satu komando,ujarnya

BACA JUGA  Sholat Idul Adha di Masjid Nurul Hikmah, Dani Ramdan Ajak Masyarakat Tingkatkan Jiwa Sosial

Dirinya mengungkapkan untuk semua program yang ada serta wacana akan tetap dijalankan seperti biasa. Dirinya menjelaskan akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengibarkan panji Pemuda Pancasila khusunya di kecamatan Sukawangi,jelasnya.

“Harapan saya kedepan agar semua pengurus dari PAC maupun Ranting tetap solid dan kompak dan menjaga Marwah Organisasi Pemuda Pancasila agar dapat diterima oleh masyarakat Sukawangi serta bisa lebih dirasakan manfaatnya,” harapnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H Apuk Idris, Sekcab Iwan Setiawan, Bendahara H Wasju, Ketua Srikandi Kabupaten Bekasi Mimi Mintarsih,Kades Sukabudi Iim (Pitung),Tim Delegasi RPP Firman, Ambon Hamka dan Jeck serta tamu undangan lainnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *