Kapolsek Seunuddon Serahkan Sembako Untuk Anak Yatim Dan Fakir Miskin Di Gampong Tanjong Pineung

oleh -28 Dilihat

Bramastanews.com, Aceh Utara, –  Kapolsek Seunuddon, Ipda Muh.Zainal Dj Madas.S.H. menggelar kegiatan bhakti sosial dengan membagikan bantuan sembako Anak yatim dan Fakir miskin di Gampong Tanjong Pineung, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan, dimana kegiatan ini juga tepat di lakukan pada hari Jum’at Berkah (6/9/2024).

Dalam acara tersebut, Kapolsek bersama jajaran Polsek Seunuddon menyerahkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya kepada sejumlah keluarga yang selama ini hidup dalam kondisi serba kekurangan.

BACA JUGA  Ketua Umum GMPB Angkat Bicara Pembatalan Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga

Kapolres Aceh Utara,AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Seunuddon Ipda Muh.Zainal Dj Madas.S.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Polri untuk selalu dekat dengan masyarakat serta membantu mereka yang membutuhkan.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan. Ini juga sebagai bentuk nyata kepedulian Polri terhadap kesejahteraan masyarakat di wilayah hukum Polsek Seunuddon,” ujar Ipda Muh.Zainal.

Kegiatan bhakti sosial ini diharapkan dapat terus dilakukan secara berkala sebagai bagian dari upaya Polri untuk menjaga hubungan yang harmonis dan solid dengan masyarakat, serta membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *