,

Isu Skandal Asmara Dispora Purwakarta, Ini Kata Kadis dan Kepala BKPSDM..!!

oleh -260 Dilihat
oleh

Purwakarta -Jabar || Bramastanews.com_Isu adanya hubungan spesial antara pejabat dengan stafnya di Disporaparbud (Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan) Purwakarta makin menarik perhatian.

Pasalnya, wanita muda yang disebut miliki kedekatan dengan pejabat di Dispora, kini dikabarkan sedang dalam kondisi hamil dan sudah tidak masuk kerja.

Hal itu turut dibenarkan Kadispora saat dikonfirmasi awak media pada Selasa, (3/9/2024) melalui sambungan selulernya. Menurutnya salah satu staf wanita yang di isukan punya hubungan spesial itu sudah mengajukan pindah kerja,

“Waalaikumsalam, bukan mengundurkan diri pak tapi mengajukan pindah kerja, kalau masalah cuti saya belum merima surat cutinya. Untuk lebih jelasnya coba tanya ke bagian kepegawain,” jelasnya.

Dalam percakapan selanjutnya Kadispora sampaikan,

“Status VT masih THL, dan sudah mengajukan pindah dari bulan April. Terkait staf lainnya yang juga di isukan berinisial RT, saya tanya tidak menjawab, jadi saya takut ini berita gosip saja pak,” tambahnya lagi.

Saat ditanya lebih lanjut, tindakan apa saja yang telah dilakukan olehnya, Kadispora menjawab singkat,

“Kita belum bisa proses kalau belum ada pengaduan dari istrinya, seperti itu prosedurnya,” pungkasnya.

Sementara, Kepala BKPSDM kabupaten Purwakarta, Wahyu Wibisono, saat diminta tanggapannya perihal apakah sudah ada tindaklanjut dari pihaknya,

“Sebenarnya itu harusnya di selesaikan dulu di wilayah internal oleh Kepala OPD, nanti hasil dari penyelesaian tersebut bisa disampaikan ke kita untuk ditindaklanjuti kemudian, dan untuk yang THL itu mutlak wilayah dari Kepala OPD,” jelasnya singkat.

Apakah isu skandal hubungan spesial ini akan berakhir dengan penindakan, sebab bila diamati dengan seksama erat kaitannya dengan kode etik disiplin ASN serta ketentuan Perkawinan yang diatur Undang-undang dan ketentuan lainnya.

Sementara pejabat penting yang dimaksud bungkam seribu bahasa saat di konfirmasi awak media sebelumnya, bahkan tak respon atas permohonan konfirmasi secara langsung yang disampaikan di kantor Dispora oleh awak media.

Begitu juga dengan VT dan RT, keduanya kompak tak menjawab konfirmasi yang disampaikan melalui pesan singkat whatsApp, malah keduanya diduga memblokir kontak awak media.

Kini, VT menghilang bak ditelan bumi, Kadispora kepada awak media tak berikan informasi ke Dinas mana VT ajukan permohonan pindahnya.

Apakah VT sengaja tak muncul ke permukaan sebab kondisi hamilnya kian membesar.

bersambung…

(Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *