Hari Ini,KPU Konkep Gelar Kampanye Damai, Undang Empat Paslon Konkep Sampaikan Visi-Misinya

oleh -13 Dilihat
filter: 0; fileterIntensity: 0.0; filterMask: 0; module: j; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: Hdr; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 150.97105; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;

 

Konawe Kepulauan – Setelah usai menggelar pleno penetapan nomor urut, kini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) bakal menggelar kampanye damai untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang dilakukan di pelataran Tempat Penampungan Ikan (TPI) Langara.

“Besok, tanggal 24 September 2024, KPU kabupaten Konawe Kepulauan, akan selenggarakan deklarasi kampanye damai yang bertempat di lapangan TPI Langara mulai pukul delapan pagi sampai selesai, insyaallah,” ucap ketua KPU Konkep, Nasrudin saat menyampaikan sambutannya.

Ia menjelaskan deklarasi kampanye damai ini mengundang seluruh pasangan cagub-cawagub dan warga Konkep agar kontestasi Pilkada 2024 dapat berjalan dengan damai dan lancar.

BACA JUGA  KPU Konkep Tutup Pendaftaran Cakada, Empat Paslon Bupati di Nyatakan Telah Mendaftar.

“Kita ingin semua sama-sama Pilkada Konkep ini berlangsung lancar dan kondusif. Lalu kita sama-sama menyaksikan seruan pilkada penuh damai dari ke empat paslon tersebut, supaya dapat melaksanakan kampanye ini dengan penuh sukacita, semangat dan warga Konawe Kepulauan dapat dengarkan visi misi paslon ini dengan baik,” katanya.

Selain itu, ia menjelaskan, setelah ini rangkaian kampanye resmi dimulai pada 25 September 2024 hingga 23 November 2024. Dengan nomor urut yang sudah ditetapkan, masing-masing paslon bisa menggunakannya sebagai materi kampanye.

BACA JUGA  KELEBIHAN BAYAR PADA BEBERAPA PAKET KEGIATAN PEMBANGUNAN JALAN, CERMIN BURUKNYA KINERJA DINAS PU PURWAKARTA

“Setelah ini mereka akan bisa menggunakan nomor urut ini sebagai materi kampanye di mana nanti bisa dicetak untuk bahan kampanye, kemudian di dalam alat peraga atau mungkin nanti disebar melalui iklan di media massa, cetak, daring,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *