H. Tumin Suharyana Terpilih Secara Aklamasi Ketuai PAC PP Cikarang Barat Periode 2024-2027

oleh -40 Dilihat
H. Tumin Suharyana Terpilih Secara Aklamasi Ketuai PAC PP Cikarang Barat Periode 2024-2027
H. Tumin Suharyana Terpilih Secara Aklamasi Ketuai PAC PP Cikarang Barat Periode 2024-2027

Kabupaten Bekasi,Bramastanews.com

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Cikarang Barat menggelar Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (RPP PAC PP) dan menghasilkan Ketua terpilih secara aklamasi H. Tumin Suharyana untuk mengkomandoi PAC PP Cikarang Barat periode 2024-2027 Kamis,(19/9/2024).

RPP yang digelar oleh Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi yang ke -10 telah selesai dilaksanakan oleh Tim RPP Delegasi MPC PP bertempat di Saung Gajebo Desa Cibuntu, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Hadir dalam acara tersebut Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H Apuk Idris yang diwakili Sekretaris Iwan Setiawan, Bendahara H. Wasju, Ketua Srikandi MPC Mimi Mintarsih, Camat Cikarang Barat Lukman Hakim beserta unsur Muspika, Danramil, Kapolsek, Gibas, Singa Bekasi, Garda Pasundan, serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Kompi Apresiasi Kabupaten Bekasi Juara Umum Porprov XIV, KONI ditantang Buka Data Mutasi Atlet
Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Cikarang Barat Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa
Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Cikarang Barat Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa

Ketua MPC H. Apuk Idris yang diwakili Ketua Tim Delegasi RPP PAC Firman mengucapkan terimakasih kepada Camat Cikarang Barat yang sudah menyempatkan waktunya hadir di tengah-tengah Rapat Pemilihan Pengurus Pemuda Pancasila. “Pesan dari Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris kita sebagai kader Pemuda Pancasila agar selalu mematuhi aturan yang ada di AD/ART,” ujarnya

Dirinya berpesan, sebentar lagi kita semua akan menghadapi Pemilukada serentak, diharapkan kader-kader pemuda Pancasila dapat mempererat sinergitas kepada pemerintah terkait dari tingkat Desa,Kecamatan dan Kabupaten/Kota serta dapat membantu TNI/Polri dalam menjaga kondusifitas kenyamanan dan keamanan.

BACA JUGA  Telah Terbentuk Secara Aklamasi Paguyuban PERADI Suara Advokat Indonesia Bekasi Raya 
Turut Hadir Dari Gibas,Garda Pasundan,Singa Bekasi Dan Lainya
Turut Hadir Dari Gibas,Garda Pasundan,Singa Bekasi Dan Lainya

Camat Cikarang Barat Lukman Hakim dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada kader-kader Pemuda Pancasila dari tingkat kecamatan hingga Kabupaten. Dirinya mengungkapkan, kalo bicara ormas Pemuda Pancasila ini bukan ormas yang baru kemarin sore yang sejatinya sudah terbukti berkontribusi baik untuk pemerintah dan juga masyarakat.

“Pemuda Pancasila bisa menjadi panutan bagi pemuda-pemuda tangguh untuk membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta ini, karena Pemuda Pancasila bukan ormas lahir kemarin, mereka ada sudah ada sejak dulu,” jelasnya.

Ditempat yang sama Ketua PAC Cikarang Barat terpilih H. Tumin Suharyana saat diwawancarai awak media mengatakan, akan mengibarkan panji-panji Pemuda Pancasila ke seluruh pelosok Cikarang Barat. Dirinya menjelaskan untuk struktur organisasi sendiri akan melakukan evaluasi agar roda organisasi tetap berjalan.

BACA JUGA  9 jam Berjalan Kaki, Kapolres Empat Lawang Temukan 2 HA Ladang Ganja

“Program-program yang sudah ada akan tetap dijalankan. Salah satunya program sosial yang sudah ada yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Cikarang Barat khususnya,” terang dia.

“Semoga kedepan PAC Cikarang Barat akan lebih kompak dan solid dalam menjalankan roda organisasi, bersinergi tanpa batas demi kepentingan masyarakat dan Marwah Organisasi Pemuda Pancasila,” tandasnya.

Reporter : Agus Minako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *