,

Gelar RPP PAC, Rahmat Santosa Resmi Ketuai PAC PP Bojongmangu

oleh -55 Dilihat
Gelar RPP PAC, Rahmat Santosa Resmi Ketuai PAC PP Bojongmangu
Gelar RPP PAC, Rahmat Santosa Resmi Ketuai PAC PP Bojongmangu

Kabupaten Bekasi,Bramastanews.com

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi kembali menggelar Rapat Pimpinan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) Kecamatan Bojongmangu yang digelar di aula Kantor Kecamatan Bojongmangu, Kamis (12/9/2024).

Turut hadir dalam RPP PAC Bojongmangu, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, Iwan Setiawan, Kapolsek Cibarusah AKP Yendrizen, Danramil Cibarusah Kapten INF Iswardi, Ketua DPK KNPI Bojongmangu Herman, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta para ormas dan LSM Bojongmangu.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Bojongmangu terpilih Rahmat Santosa mengaku siap melanjutkan program yang sudah dijalankan oleh Ketua sebelumnya. Dimana program tersebut merupakan positif untuk kepentingan masyarakat Bojongmangu.

BACA JUGA  Pengedar Sabu dan Pil Ekstasi di Batu Bara Nyanyi, Dua Pemasok Kena Ciduk

“Insyaallah saya akan melanjutkan program-program yang lama, seperti memberikan bantuan air bersih, penyemprotan (poging) dan program lainnya,” kata Rahmat Santosa saat diwawancarai sejumlah media.

Rahmat Santosa menambahkan, dengan terpilih dirinya sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Bojongmangu diharapkan pengurus baru bisa lebih solid lagi dan kompak lagi.

“Semoga kedepannya kita lebih baik, lebih solid dan lebih kompak lagi,” harapannya.

Sementara itu, Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Bojongmangu Aang Ferdiansyah meminta, agar para Ranting bisa mengembangkan amanat dari Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris yang selalu memberikan santunan terhadap anak yatim dalam setiap acaranya.

BACA JUGA  Tindaklanjuti Maraknya Penggunaan Limbah Batubara, DLH KBB Akhirnya Pasang Plang Peringatan

“Pesan saya bagi seluruh ranting, semoga ranting yang ada di wilayah Kecamatan Bojongmangu, bisa lebih solid bisa menjalankan amanah organisasi Pemuda Pancasila dengan baik, serta bisa mengembangkan sebagai mana diamanatkan oleh Ketua MPC H. Apuk Idris, untuk bisa melakukan santunan kepada anak yatim di setiap acara,” jelas dia.

Sedangkan untuk Ketua PAC terpilih, Aang Ferdiansyah berharap Ketua menjadi panutan bagi pengurus baik PAC maupun Ranting, serta tetap humanis terhadap masyarakat.

“Untuk ketua PAC Bojongmangu terpilih, semoga ketua menjadi panutan kami yang kami harapkan, dan humanis kepada masyarakat yang ada di Bojongmangu,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *