Cabang Cikarang Sebagai Tuan Rumah Acara Pertemuan Dharmayukti Karini Provinsi Jawa Barat

oleh -71 Dilihat

KABUPATEN BEKASI || Pertemuan Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Jawa Barat pertama kalih di gelar di Gedung Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Kamis(05/09/2024).

Hal itu di sampaikan oleh Hendri Agustian S.H,.M.Hum selaku Pelindung 1 Dharmayukti Karini Cabang Cikarang, ini acara pertama di masa jabatannya sebagai ketua Dharmayukti Cikarang.

Pelindung 1 Dharmayukti Karini Cabang Cikarang Hendri Agustian S.H,.M.Hum
Pelindung 1 Dharmayukti Karini Cabang Cikarang Hendri Agustian S.H,.M.Hum

“Sebenarnya ini acara Dharmayukti Karini Provinsi Jawa Barat (Ketua Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Jawa Barat Sukhaeni Eka Kartika, S.H.,) kebetulan cabang Cikarang sebagai tuan rumah.” ucapnya.

Untuk anggota sendiri itu masing masing cabang, yang pasti ada sekitar 24 (empat) cabang kalo se-Jawa Barat, jika di tingkat kabupaten/kota ada pengadilan agama dan negeri, namun ditingkat provinsi itu ada 3 yaitu pengadilan agama, pengadilan negeri dan pengadilan militer.

BACA JUGA  Presiden Jokowi Terima Surat Kepercayaan Sebelas Duta Besar Negara Sahabat

“Tinggal di kalihkan saja, secara pasti hampir sama jumlah pegawai laki laki dan perempuan se-Jawa Barat, semua ibu ibu semua istri pegawai apakah itu hakim pengadilan agama , hakim pengadilan negeri dan hakim pengadilan militeri, itu semua anggota Dharmayukti Karini.”terangnya.

Adapun rangkaian acaranya yaitu, dimulai dari pembukaan bazar, acara perlombaan handle press terbaik, acara sosialisasi yang dibagi menjadi 4 yaitu bidang pendidikan, sosial, budaya, dan sampah dan lainnya.

Dirinya berharap kegiatan ini bukan hanya menjadi ajang silaturahmi, tapi kedepannya dapat menjadikan acara yang jauh lebih mampu bermanfaat bagi seluruh keluarga besar Dharmayukti Karini Provinsi Jawa Barat.

 

Reporter : (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *