Bupati Heri Amalindo Duet Devi Harianto Lagu “Titip Cinta”, Tersirat Pesan Dukungan Politik Heri ke Devi Harianto.

oleh -529 Dilihat

PALI – Bramastanews.com, Momen kebersamaan mengesankan terjadi pada Minggu (1/9/2024) di Desa Sukarami, Kecamatan Penukal Utara, ketika Bupati PALI, Ir. H. Heri Amalindo, MM, mengajak Devi Harianto untuk berduet dalam sebuah lagu dangdut di acara resepsi pernikahan Rendi dan Linda. Momen ini tak hanya menghibur tamu undangan, tetapi juga menimbulkan spekulasi bahwa Heri Amalindo—yang akrab disapa Pak Heri—tengah memberi sinyal kepada masyarakat untuk mendukung sosok yang akan melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten PALI.

Devi Harianto, yang telah dikenal sebagai Bakal Calon Bupati PALI yang diusung Partai Demokrat, PBB, PKS, dan Partai Ummat ini tampak kompak dan penuh semangat saat berduet dengan Bupati Heri Amalindo. Aksi keduanya di atas panggung mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat yang hadir, seakan-akan menunjukkan kedekatan dan dukungan Pak Heri terhadap sosok Devi.

BACA JUGA  PLTS PT.BBWM Dipertanyakan, Trinusa Ingin Prananto Membuka Akta Perusahaan

Meskipun belum ada pernyataan resmi, momen ini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat PALI, pastinya masyarakat yang melihat duet tersebut sebagai bentuk dukungan tersirat dari Bupati Heri Amalindo kepada Devi Harianto dalam kontestasi. Pilkada 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *