Acep Sumantri Nahkodai PAC PP Serang Baru

oleh -110 Dilihat

Kabupaten Bekasi ,Bramastanews.com

Setelah PAC Cibitung dan Tambun Selatan hari ini Minggu (1/9/2024) MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi membuka secara resmi Rapat Pimpinan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) Kecamatan Serangbaru yang digelar di aula Kantor Kecamatan Serang baru.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris mengatakan, kegiatan RPP PAC dikarenakan SK 23 PAC semuanya sudah habis. Maka dari itu MPC menggelar langsung RPP PAC

“Alhamdulillah hari ini kami di Serangbaru, seperti kita tau seluruh ketua PAC 23 kecamatan saat ini sudah habis SK nya. Maka dari itu kemarin sudah digelar RPP Ranting (RPPR) dan sudah selesai, hari ini kami gelar RPP PAC, Kegiatan ini nanti akan memilih salah seorang ketua, yang memilih ranting,” tega dia

BACA JUGA  Kapolsek IPTU Arzuan, SH, Dan Personilnya Memulai Monitoring Dan Patroli Pengecekan Debit Air Diwilayah Penukal & Abab

H. Apuk Idris menambahkan, sebagai MPC tidak banyak berperan aktif di RPP PAC, dirinya hanya membuka, ada tim yang nantinya melaksanakan sidang-sidang semana mestinya.

“Mudah-mudahan calon ketua PAC Serangbaru ini tidak lagi sulit untuk membina anggotanya di setiap Ranting maupun masyarakat Serangbaru,” tandasnya.

Sementara itu Ketua PAC Serang baru terpilih Acep Sumantri mengaku, sudah siapkan program untuk beberapa kegiatan salah satunya kegiatan sosial dimana dirinya ingin merubah paradigma negatif terhadap Pemuda Pancasila.

“Sudah ada beberapa program yang tahun ini akan kita laksanakan, pertama kami ingin merubah paradigma dimata masyarakat Pemuda Pancasila preman, mudah-mudahan dengan adanya perubahan paradigma itu pemuda Pancasila semakin di hargai dan Marwah juga semakin terjaga,” terang dia

Bukan hanya itu, masih pengurus PAC Serang baru akan mengadakan bimtek seka kecil, dimana akan memberikan pemahaman seperti apa berorganisasi , jangan sampai hanya pake seragam nya saja, tapi tidak tau berorganisasi.

“Kami terlebih dahulu akan merapihkan struktur PAC Serang baru, jangan sampai kami tidak bisa memberikan solusi ke tingkat bawah. Jadi kalau di PAC rapih solid dan kompak untuk kegiatan sosial apapun saya pastikan akan lebih ringan,” tandasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *