,

Terkait Pra UKW Yang di Selenggarakan PT. IMG, Ketua SMSI Kab Bekasi ‘Doni Ardon’ Sampaikan Harapannya

oleh -44 Dilihat
oleh

Kabupaten Bekasi || Bramastanews.com_Terkait kegiatan pelatihan yang diselenggarakan jajaran pengurus serta Pimpinan PT. Internusa Media Grup (IMG), Ketua SMSI (Serikat Media Seluruh Indonesia) Kabupaten Bekasi, Doni Ardon, sampaikan saran serta harapan positif.

Hal itu disampaikannya saat bertemu puluhan awak media dari beberapa daerah yang menjadi peserta Pra UKW di kantor PT. Internusa Media Grup pada Selasa (6/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Doni Ardon sampaikan,

“UKW merupakan kesempatan yang baik bagi para wartawan, sehingga kesempatan itu harus dimanfaatkan dengan maksimal, sebab sertifikat UKW sangat berperan penting dan menunjang kinerja Jurnalis dalam berkarya”,

“Saya berharap agar seluruh peserta yang saat ini mengikuti Pra UKW di bawah naungan PT. IMG dilaksanakan dengan serius oleh rekan-rekan wartawan, baik dari Kabupaten Bekasi maupun dari wilayah lainnya, sehingga diharapkan nanti hasilnya lulus semua,” ungkapnya.

Diketahui, pelaksanaan Pra UKW yang diselenggarakan di kantor PT Internusa Media Grup di ikuti para jurnalis dari beberapa wilayah, termasuk dari Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Bekasi sebagai tuan rumah.

Sebelumnya, Direktur Utama PT. IMG, Suryo Sudarmo juga sampaikan harapan serupa jika pelatihan pra UKW akan dilaksanakan untuk mempersiapkan bekal para awak media yang ikut UKW pada 20 Agustus mendatang.

Sehingga pada saatnya nanti para jurnalis kita akan lebih siap. (Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *