Tangisan Warga Cimahi Dan ASN Sambut  Sekda Cimahi Dikdik. S. Nugrahawan Pamit Pensiun Dini

oleh -44 Dilihat
filter: 0; jpegRotation: 0; fileterIntensity: 0.000000; filterMask: 0; module:1facing:0; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: NightHDR; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 76.0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;

Cimahi //Bramastanews.com.

Sekretaris Daerah Kota Cimahi, Dikdik S. Nugrahawan, mengumumkan pengunduran dirinya dengan pensiun dini pada Rabu (31/7)
.
Dalam pernyataan emosionalnya, Dikdik mengungkapkan rasa bahagia dan haru atas momen tersebut, serta berterima kasih kepada seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di Kota Cimahi yang telah memberikan dukungan selama masa jabatannya.

“Ini merupakan hal yang sangat bahagia dan merasa terharu, sudah sekian lama kami bersama sampai pada hari ini. Sesuai yang pernah saya sampaikan, saya sudah memilih langkah untuk mengajukan pensiun dini atas permintaan sendiri,” kata Dikdik.

BACA JUGA  Resmikan Ekshibisi Tanah Ulayat, Menteri AHY Harap Dapat Satukan Visi Sukseskan Pendaftaran Tanah Ulayat di Indonesia dan ASEAN*

Dikdik juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dari rekan-rekannya di Pemkot Cimahi, yang membuatnya merasa dihargai. “Apa yang saya lihat, reaksi dari teman-teman pemerintah Kota Cimahi sungguh membuat saya merasa bahagia bagi saya dan istri saya,” ujarnya.

Dikdik mengakui bahwa selama menjadi ASN, yang paling dirindukannya adalah suasana kebersamaan dengan para PNS. “Bagi saya, sebuah kebanggaan ketika saya bisa berbagi bersama ASN. ASN Cimahi ini merupakan orang-orang yang hebat, yang memiliki loyalitas tinggi, toleransi, dan selalu berusaha menjalin kebersamaan,” tambahnya.

BACA JUGA  Puluhan Wartawan Di Kabupaten Bekasi Datangi Gedung DPRD Untuk Sampaikan Aspirasi

Menanggapi pertanyaan mengenai kemungkinan kembali ke Pemkot Cimahi dengan posisi berbeda, Dikdik menjawab dengan penuh harap, “Insya Allah, karena saya juga merupakan warga masyarakat Kota Cimahi. Doakan saja dengan status yang berbeda.”

Dikdik mengakhiri pernyataannya dengan rasa syukur dan apresiasi yang mendalam kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini. Keputusannya untuk pensiun dini adalah langkah yang diambil atas pertimbangan pribadi, namun ia tetap berharap dapat berkontribusi untuk
Kota Cimahi di masa depan.

Repirter
nengsih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *