Sisi Gelap dan Terang Perkembangan Teknologi Bersama Tanti Mariana Ketua Paguyuban Wirausahawan Katolik

oleh -56 Dilihat
filter: 0; jpegRotation: 180; fileterIntensity: 0.000000; filterMask: 0; module:1facing:0; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: Night; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 50.0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;

Bramastanews. Com.

Kota Bandung// Paguyuban Wirausahawan Katolik Tanti Mariana memberi tema “Sisi Gelap dan Terang di masa perkembangan Teknologi” yang telah berkiprah selama 17 tahun, merupakan organisasi yang anggotanya diharuskan Katolik karena merupakan bagian dari kategori sosial di Keuskupan Bandung. Meskipun demikian, kami terbuka untuk semua golongan dan agama dalam kegiatan kami.

Tema hari ini adalah “Sisi Gelap dan Terang Teknologi Informasi.” Bapak Samuel menjelaskan, “Kita harus bijak dalam menyikapi perkembangan teknologi. Dunia saat ini tidak bisa lepas dari teknologi; jika kita tidak mengikuti, kita akan tertinggal.”

BACA JUGA  Berikut Besaran Zakat Fitrah di Konkep 1445 H / 2024 M.

Dengan 47 anggota yang hadir acara yang di selenggarakan di Grend Summit Hotel Bandung dari Keuskupan Bandung, kami berkomitmen untuk meningkatkan usaha dan memberikan manfaat lebih besar bagi masyarakat. “Kami selalu membuka kesempatan bagi para UKM untuk imengembangkan produk mereka,” kata Ibu Tanti Mariana, Ketua Paguyuban Wirausahawan Katolik. “ungkapnya.

Reporter
Nengsih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *