Senam Sehat Berhadiah, KPUD PALI Sosialisasikan Pilkada Serentak 2024

oleh -570 Dilihat

PALI – Sumatera Selatan||Bramastanews.com

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79 sekaligus sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) PALI menggelar acara jalan santai dan senam sehat pada Minggu (11/8/2024).

Acara yang berlangsung di Gelora November Kompleks Pertamina Pendopo ini dihadiri oleh Wakil Bupati PALI, H. Soemarjono, Ketua KPUD PALI, Danramil, Kajari PALI, anggota KPUD, Forkopimda PALI, Bawaslu PALI, serta PPK dan PPS se-Kabupaten PALI.

BACA JUGA  Wawan Rahwana tomas karangbahagia dampingi putrinya, dalam Wisuda Sekolah HS Agung

Tak hanya menjadi ajang senam sehat dan kebersamaan, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik yang disediakan oleh panitia dengan hadiah utama TV, Kulkas, sepeda anak anak serta sepeda listrik sehingga memacu dan meningkatkan animo masyarakat untuk berpartisipasi. Selain merayakan hari kemerdekaan, kegiatan ini sekaligus menjadi momentum KPUD PALI untuk mensosialisasikan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang, menambah kesadaran warga akan pentingnya partisipasi dalam demokrasi.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati PALI, Drs., H. Soemarjono, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten PALI untuk senantiasa menjaga kesehatan serta tidak lupa menggunakan hak pilihnya pada Pilkada nanti.

BACA JUGA  HUT Koperasi ke - 77 Koperasi Mitra GBS Raih Juara I Lomba Koperasi Sehat Tahun 2024 Kabupaten PALI.

“Pilihlah pemimpin yang amanah dan siap berjuang untuk kemajuan daerah kita sesuai isi hati masing-masing,” pesannya.

Ketua KPUD PALI, Sunario, SE menyampaikan bahwa acara ini diadakan tidak hanya untuk memperingati kemerdekaan tetapi juga untuk mengajak masyarakat tetap sehat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya partisipasi dalam Pilkada serentak 2024.

“Kami sangat senang acara hari ini berlangsung meriah dan diikuti oleh ribuan peserta. Kami juga menyediakan puluhan hadiah menarik untuk menambah semangat para peserta,” ungkap Sunario. (Red/Im)

BACA JUGA  Bey Machmudin Kembali Ingatkan ASN Jaga Netralitas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *