Respon Cepat Laporan,Warga Kampung Kepuh Karang Bahagia Apresiasi Adanya Pemasangan PJU

oleh -72 Dilihat

KABUPATEN BEKASI || Dinas Perhubungan (Dishub) Gondol apresiasi dan ucapan terima kasih dari warga serta pengguna jalan, lantaran setelah pemasangan lampu penerangan jalan umum (PJU), kini, Warga dapat menikmati jalan yang terang benderang, di Kampung Kepuh, Desa Karang bahagia, Kabupaten Bekasi, Senin (05/08/2024).

 

Asep mengatakan respon cepat ini patut di apresiasi, Pemasangan PJU di Jalan Kampung Kepuh diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat serta pengguna jalan.

 

“Terima kasih Dishub Kabupaten Bekasi atas respons cepatnya yang langsung menindaklanjuti laporan masyarakat terkait lampu PJU yang tadinya tidak berfungsi lagi, di Jalan Kampung Kepuh, Desa Karangbahagia. Alhamdulillah suasana malam hari di tempat kami sudah terang benderang lagi, “Ujar Asep, warga setempat, Senin (5/8/2024).

BACA JUGA  Panwascam Karang Bahagia Menggelar Press Release Tentang Pengawasan Logistik Pada Pemilu Tahun 2024

 

Menurut Asep, sebelumnya, Jalan Kampung Kepuh menuju Ciherang di Desa Karang Satu gelap gulita pada malam hari, karena belum ada lampu PJU tambahan. Kondisi tersebut membahayakan para pengguna jalan, terutama dari segi keamanan, mengingat suasana jalan yang gelap dan sepi.

 

“Kini, dengan adanya tambahan lampu PJU, jalan menjadi terang benderang, dan lampu-lampu yang rusak atau mati juga telah diganti. Sekarang jalan sudah terang. Semua lampu PJU yang telah terpasang sudah menyala, hal ini patut kita Apresiasi bersama atas respon cepatnya,”Kata Asep.

BACA JUGA  Tatakelola Buruk di Pemda Purwakarta Sebabkan Pengusaha Konstruksi Belum Terima Pembayaran? 

 

Disisi lain, Wawan seorang tokoh masyarakat yang biasa disapa Mandor Wawan, juga sangat mengapresiasi Dishub Kabupaten Bekasi atas pemasangan PJU ini.

 

“Saya sangat apresiasi Dishub Kabupaten Bekasi, dan semoga Dishub terus berkomitmen untuk merespons cepat laporan masyarakat demi meningkatkan kualitas infrastruktur dan pelayanan publik di wilayah Kabupaten Bekasi, “Singkat Wawan saat ucapkan Apresiasinya.

 

Sementara itu, Pelaksana lapangan, Arif Agus Susilo, juga saat dijumpai awak media mengatakan bahwa dia sangat bangga dan akan menjaga kepercayaan masyarakat serta menjaga kualitas sesuai dengan amanah.

BACA JUGA  Jokowi Ajak Prabowo Ikut Istigasah Bersama di Tabalong

 

“Saya hanya penyambung tangan dari Dishub Kabupaten Bekasi dengan anggaran APBD TA 2024. Semoga lampu yang kami pasang sesuai dengan keinginan dan demi kemauan masyarakat, “Pungkasnya.

 

Penulis : (Taram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *