Puluhan Wartawan Di Kabupaten Bekasi Datangi Gedung DPRD Untuk Sampaikan Aspirasi

oleh -48 Dilihat
Vector Illustration Hand Holding Loudspeaker

 

 

KABUPATEN BEKASI || Puluhan wartawan yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Kabupaten Bekasi Bersatu, mendatangi Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, guna menyampaikan aspirasi dan mempertannyakan laporan pertanggungjawaban kegiatan Media Ghatering.

 

Kedatangan puluhan wartawan tersebut diterima, staf protokol Humas DPRD Kabupaten Bekasi, diruang balai pertemuan staf Dewan,” pada Senin (05/08/2024) siang.

 

Salah satu perwakilan wartawan yang tergabung Aliansi Jurnalis Kabupaten Bekasi Bersatu (AJKBB) kedatangan wartawan ke DPRD hanya untuk mempertanyakan anggaran kegiatan media ghatering pada 1-2 Agustus 2024. di Ciater, Subang, Jawa Barat.

 

“Saat kami bertanya berapa total anggaran yang digunakan untuk kegiatan acara media ghatering kemarin, jawaban dari pihak staf dewan “saya tidak hapal” dia bilang begitu lucu kan ko penyelengaraan kegiatan hapal anggaran kegiatan,”ucap Sofyan.

 

Dalam beberapa pertanyaan yang dilontarkannya rekan jurnalis terkait kegiatan media ghatering yang diadakan Humas Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD tersebut, pihaknya meminta waktu untuk menjawab.

 

“Pihak mereka tidak bisa menjawab pertanyaan dari rekan kita, disitu kita minta laporan pertanggungjawaban kegiatan di Ciater, mereka meminta waktu lagi ke kami untuk menjawabnya,’”kata Sofyan.

BACA JUGA  LSM GBR Bersama Aliansi LSM Ormas Bekasi Gelar Unjuk Rasa di PT Multi Strada Arah Sarana Tbk

 

“Hari ini kita belum mendapatkan jawaban yang memuaskan dari pihak staf dewan, bila dalam waktu dua hari tidak ada jawaban, rekan-rekan sepakat akan mengadakan aksi di depan gedung DPRD nanti,” ujarnya.

 

Reporter : (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *