Persiapan Porda 2006: Fokus pada Pengembangan Atlet dan Pelestarian Budaya Pencak Silat

oleh -44 Dilihat
filter: 0; jpegRotation: 0; fileterIntensity: 0.000000; filterMask: 0; module:1facing:0; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: NightHDR; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 66.0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;

Bramastanews.com

*Bandung, 6 Agustus 2024* – Menjelang Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2006, H. Eddy Marwoto, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung, menegaskan komitmen untuk mempersiapkan generasi atlet dan bibit-bibit potensial dalam pencak silat. Dalam pernyataannya, H.Eddy Marwoto menyatakan kebanggaan terhadap semangat yang ditunjukkan dalam olahraga tersebut, yang merupakan bagian penting dari warisan budaya bangsa.

“Pencak silat, selain sebagai kebanggaan kita, juga merupakan bagian integral dari budaya kita yang harus dilestarikan dan dipromosikan. Kami bertekad untuk mengembangkan pencak silat melalui kompetisi ini, yang juga menjadi langkah awal untuk memperkuat prestasi di tingkat kota, provinsi, dan perguruan tinggi,” ujarnya.

BACA JUGA  Lari Pagi, Jaga Fisik Brimob Kalbar Jaga Kamtibmas Dengan Prima

Marwoto juga menekankan pentingnya sinergi antara organisasi, klub-klub, dan anggota perguruan pencak silat untuk menyatukan potensi dan mendorong prestasi di masa depan. Ia mengingatkan bahwa event ini merupakan kesempatan emas untuk bersatu dan menghilangkan perpecahan.

“Dengan dedikasi dan semangat, kami yakin pencak silat dapat terus berkembang untuk kepentingan nasional dan regional, serta membangun citra positif bagi bangsa kita,” tambahnya.

Tekad Kota Bandung untuk meningkatkan prestasi dalam pencak silat dan melestarikan budaya melalui berbagai upaya yang terintegrasi.

BACA JUGA  PSSI Kabupaten Bekasi Bentuk Pantia Pemilihan Ketua Untuk Periode 2023-2028

Reporter
Nengsih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *