Pedagang Bakso Dibekasi Ini Bisa Hasilkan Omset 5 Juta Perhari

oleh -82 Dilihat

KABUPATEN BEKASI || Rafi (22) seorang pengusaha muda di Bekasi ini layak dijadikan contoh untuk kaum milenial, yang ingin bergelut di dunia usaha kuliner.

 

Dirinya yang berjualan usaha Bakso ini mampu meraih omset 5 juta perhari. Usaha yang digelutinya saat ini sudah hampir 2 tahun, yang bertempat di Simpang empat lampu merah SGC Cikarang Utara.

 

Rafi juga menjelaskan kunci kesuksesan yang saat ini di raihnya karena dari niat, kedisiplinan, dan niat yang bulat.

 

“Dengan disiplin dan menyajikan bahan bahan yang berkualitas, tentunya rasa dan kualitas tidak dapat di bohongi saat pelanggan menikmati bakso yang lebih enak dan bergizi ini.” Terangnya saat dijumpai di tempat penjualannya, Selasa (6/08/2024).

 

Rafi menceritakan, bahwa untuk perhari itu dia buka dari jam 08:00 – 21:00 wib, untuk pengunjung dari wilayah Kabupaten Bekasi hingga luar Bekasi juga pernah banyak yang sampai di kedainya.

 

Dirinya juga berencana kedepannya tidak menutup kemungkinan untuk membuka cabang usaha baksonya, agar dapat lebih di kenal dan dapat di nikmati oleh masyarakat banyak.

 

Rafi juga mengajak kepada kaum milenial lainnya, agar menjauhi rasa malas, bulatkan tekad usaha, yakin, dan siap mengambil resiko.

BACA JUGA  Ada Apa Dengan PT. Alam Lestari Indah, Persoalan Pembebasan Lahan Masyarakat Belum Terselesaikan

 

“Jika ingin sukses di dunia usaha, jangan pernah malas, siap mengambil resiko, dan selalu konsisten.” Pungkasnya.

 

Ditempat yang sama Yusri (20) warga Kecamatan Cibitung yang merupakan salah satu pelanggan memberikan komentar, dirinya mengatakan bahwa cuma bakso pak Rafi yang mempunyai rasa khas yang sulit ditemui di tempat lainnya.

 

“Dari rasanya yang enak, pelayanannya yang ramah, dan tempat nya yang bersih dan asyik, pokonya wajib buat pecinta bakso untuk nyobain bakso di sinih dijamin gak akan nyesel.” Ujarnya Yusri.

BACA JUGA  Sebagai Pelapor, Relawan Caleg Martina Ningsih Dari PDI Perjuangan Ikuti Sidang di Bawaslu Kabupaten Bekasi

 

 

Reporter : (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *