Nyatakan Sikap Pada Pilkada 2024, LSM Ganas Kawal Pendaftaran Paslon BN Holik-Faizal ke KPU

oleh -97 Dilihat

KABUPATEN BEKASI || Bn. Holik Qodratulah-Faizal Hafan resmi mendaftar menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2024. Didampingi ratusan pendukung, mereka mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bekasi, Rabu 28 Agustus 2024 siang.

 

BN Holik-Faizal menjadi bakal pasangan calon pertama yang mendaftar pada Pilkada Kabupaten Bekasi kali ini. Mereka datang dengan diusung empat partai yakni Gerindra, PKS, PAN dan NasDem.

 

Disisi lain, Ketua Umum Gada Sakti Nusantara (Ganas) Brian Sakti menyatakan dukungan nya kepada bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bekasi usungan partai Gerindra dan PKS serta didukung PKS, PAN dan NasDem.

BACA JUGA  Walikota Pagar Alam Lantik 100 Pejabat dan 20 Kepala Sekolah

 

“Iya kami DPP LSM Ganas jelas mendukung pasangan calon BN.Holik Qodratullah dan Faizal Hafan Farid karena mereka itu sosok putra terbaik aset Kabupaten Bekasi,” kata Brian Sakti kepada wartawan Rabu (29/08).

 

Menurutnya, kedua pasangan cabup dan cawabup ini sudah tidak diragukan lagi, dari sepak terjangnya karir politik hingga kepeduliannya terhadap Kabupaten Bekasi.

 

Brian Shakti juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bekasi, agar memberikan dukungan dan kepercayaan kepada kedua Paslon tersebut.

BACA JUGA  Lapas Kelas II A Cikarang Gelar Kegiatan Tupoksi Kemenkumham di Jajaran Unit Pelaksana Teknis Imigrasi dan Pemasyarakatan

 

“Tentunya mereka sangat mengetahui permasalahan dan solusi yang ada di Bekasi, maka dari itu kami LSM Ganas berikan kepercayaan penuh kepada paslon BN Holik-Faizal untuk duduk di bangku Bupati dan Wakil Bupati, demi perubahan Kabupaten Bekasi lebih baik lagi.” pungkasnya Brian.

 

Reporter : (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *