Link Up Vol. 4: Diskusi dan Inovasi Bersama Para Ahli PR

oleh -29 Dilihat
oleh

Jakarta, 12 Agutus 2024 – VRITIMES Indonesia dengan bangga mengumumkan keberhasilan penyelenggaraan VRITIMES LINK-UP Volume 4, yang berlangsung pada 07 Agustus 2024 di Rumah Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara ini menjadi ajang inspirasi dan kolaborasi bagi para profesional industri kreatif, dengan menghadirkan pembicara-pembicara terkemuka, yaitu Ika Sastrosoebroto, Founder of Prominent PR, dan Enricko Lukman, CEO of C2 Media.

Image

Mengusung tema “How to Effective Tactics to Boost Press Release Visibility in the Digital Era”, VRITIMES LINK-UP Vol. 4 berhasil menarik perhatian peserta yang antusias. Acara ini tidak hanya menawarkan wawasan mendalam dari para ahli, tetapi juga menjadi platform untuk menjalin hubungan profesional yang berharga. Ika Sastrosoebroto membagikan pengalaman berharga tentang strategi komunikasi yang sukses, sementara Enricko Lukman memberikan pandangan inovatif mengenai strategi media digital dan pembuatan konten.

BACA JUGA  Universitas Esa Unggul dan KarirLab Menghadirkan Beragam Peluang Karier Bagi Generasi Muda Indonesia

Image

Ferry Bayu, CEO dan Co-founder VRITIMES, menyatakan rasa bangganya atas terselenggaranya acara ini, “Kami sangat berterima kasih atas partisipasi dan dukungan dari semua pihak yang terlibat. VRITIMES LINK-UP Vol. 4 menunjukkan komitmen kami untuk terus mendukung perkembangan dan inovasi di industri kreatif.”

Image

VRITIMES juga mengucapkan terima kasih kepada semua peserta, pembicara, dan sponsor yang telah berkontribusi pada kesuksesan acara ini. Kami menantikan acara LINK-UP berikutnya yang diharapkan akan terus menjadi ajang untuk pertukaran pengetahuan dan kolaborasi di antara komunitas profesional dan kreatif.

Penulis: Editor

Gambar Gravatar
Direktur Di PT. Internusa Media Group