Kurangnya Transparansi dan Responsifitas DPRD Purwakarta: Evaluasi Kinerja dan Komunikasi Publik

oleh -32 Dilihat
Kurangnya Transparansi dan Responsifitas DPRD Purwakarta: Evaluasi Kinerja dan Komunikasi Publik
Ilustrasi : (Foto Ist)

Kab. Purwakarta, bramastanews.com – Sejak Bupati Purwakarta yang lama, Dedi Mulyadi tidak lagi menjabat, Kabuoaten Purwakarta tampak kehilangan keindahannya, dengan penataan kota yang tidak lagi baik. Hal ini diperburuk oleh kinerja anggota DPRD yang terkesan kurang optimal, seolah-olah hanya bermain catur. Kami menyayangkan tidak adanya transparansi terkait kinerja DPRD Purwakarta.

Pada pelantikan anggota DPRD yang baru-baru ini dilakukan, tim redaksi Sergap.co.id dan Satunews.id mencoba mengonfirmasi hal ini kepada Sekwan melalui stafnya, Abdul Azis. Namun, Abdul Azis tampak menghindar dan melemparkan tanggung jawab kepada staf lain, Ibu Sri, yang hingga kini nomor WhatsApp-nya tidak aktif. Akibatnya, kami belum mendapatkan kejelasan mengenai hal ini.

BACA JUGA  Sosialisasi Destinasi Wisata Budaya Dan Pengelolaan Daya Tarik Wisata

Sebagai mitra media yang ingin berkolaborasi dan mendukung kegiatan anggota DPRD di Kabupaten Purwakarta, kami berharap ada respons yang cepat dan tanggap terhadap segala kebutuhan publikasi. Kelalaian dalam menangani surat masuk dan menjawab pertanyaan publik dapat menimbulkan miscommunication dan menurunkan kepercayaan publik terhadap institusi ini.

Kami berharap agar kedepannya, pihak DPRD Purwakarta lebih proaktif dan responsif dalam berkomunikasi dengan media dan masyarakat untuk menjaga transparansi dan efektivitas kinerja. Red**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *