, ,

Kolaborasi Jaringan Usaha Karang Taruna (JUARA) dan Pemdes Jayamulya, Gelar Pesta Rakyat Peringati HUT RI ke-79,Ini Kata Cep Ridwan

oleh -44 Dilihat

Serang Baru || Bramastanews.com

Jaringan Usaha Karang Taruna (JUARA) Gandeng Pemdes Jayamulya dan Karang Taruna Desa Jayamulya gelar kegiatan rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-79 dengan dimeriahkan oleh Orgen Tunggal dan hiburan lainnya.

Turut Hadir dalam acara tersebut ketua Jaringan Usaha Karang Taruna ( JUARA) Cep Ridwan SE dan jajaran,Kepala Desa Jayamulya Asep Gunawan (AG), Ketua karang Taruna Kabupaten Bekasi Acep Juandi (Bung Leo),BPD,pemdes Jayamulya, PKK, RT/RW tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Diketahui, Gebyar Kemerdekaan kali ini merupakan bentuk apresiasi semangat masyarakat yang telah mensukseskan perayaan HUT RI dalam rangka mempersatukan persepsi dan membangun kebersamaan.

Sebab, pesta rakyat kali ini merupakan keperdulian serta keinginan masyarakat Desa Jayamulya. Hal ini disampaikan Kades Jayamulya Asep Gunawan, saat memberikan sambutannya pada acara tersebut,”Sabtu(24/8) malam di depan halaman kantor desa Jayamulya.

Kepala desa Jayamulya Asep Gunawan (AG) menyampaikan, banyak terimakasih atas partisipasi masyarakat, Jaringan Usaha Karang Taruna (JUARA) dan Karang Taruna desa Jayamulya ibu-ibu PKK dan Perangkat Desa yang telah mensukseskan acara Gebyar Kemerdekaan HUT RI yang ke-79. Tentu ini merupakan kesadaran bersama dalam memeriahkan pesta rakyat ini.

BACA JUGA  Satsamapta Polres PALI, Patroli Preventif Ke Bank BRI Dan Pasar Inpres PALI

“Pesta Rakyat ini kami persembahkan kepada masyarakat yang telah sukses berpartisipasi dan mensuport demi kelancaran dalan perayaan HUT RI ke 79 tahun 2024,” ujar Asep Gunawan (AG).

Pihaknya menyebutkan, bahwa suksesnya acara ini tidak lepas dari perjuangan serta semangat para Anggota JUARA dan Karang Taruna desa Jayamulya,ibu-ibu PKK dan serta masyarakat, sehingga pada malam puncak HUT RI ke-79 ini menjadi kesan indah dengan dimeriahkan Orgen Tunggal dan hiburan lainnya.

“Kami sengaja memeriahkan malam puncak ini dengan menghadirkan Orgen Tunggal dan hiburan lainnya untuk merayakan kesuksesan dalam merayakan HUT RI Kemerdekaan yang ke-79,” tandas dia AG.

BACA JUGA  FajarPaper Beri Dukungan Dana untuk Pembangunan Mushola Nurul Huda Desa Telaga Murni

“Pada intinya hiburan malam puncak ini merupakan bagian daripada menghibur rakyat dan hiburan Orgen Tunggal ini tidak lepas dari hiburan semata sebagai penutup dari segala rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Panitia HUT RI ke 79,” tutur dia.

Ia berharap, adanya acara malam puncak ini semoga menjadi semangat untuk menyatukan persepsi dalam kebaikan desa. Selain itu, pihaknya meminta tetap solid dalam menjaga keharmonisan dan kemajuan desa.“Mari kita tetap solid, membangun desa bersama rakyat, demi rakyat.

“Pada HUT RI ke 79 ini, mari kita doakan para pejuang kita yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan ini dan semoga amal baik mereka diterima oleh Allah SWT. Kita sebagai generasi penerus untuk mengisi kemerdekaan ini,”pungkasnya Asep Gunawan.

Cep Ridwan SE ketua Jaringan Usaha Karang Taruna (JUARA) juga menyampaikan banyak terimakasih kepada Pemerintah Desa, masyarakat telah mensukseskan acara Gebyar Kemerdekaan HUT RI yang ke-79 dengan harapan tetap menjaga dan mempererat sinergitas masyarakat dan Pemerintah Desa demi kebaikan.

BACA JUGA  KETUA BPD DESA ANYAR JUNAIDI.S, GANDENG TIGA PERUSAHAAN UNTUK PERBAIKAN JALAN DESA ANYAR

“Kami senang dengan semangat masyarakat Desa Jayamulya yang telah berpartisipasi dan mensukseskan Gebyar HUT RI ke-79 ini dengan lancar tanpa hambatan,” ucap cep Ridwan ketua Jaringan Usaha Karang Taruna (JUARA).

Tidak hanya itu, kata Ridwan, Jaringan Usaha Karang Taruna ( JUARA ) Kabupaten Bekasi berusaha menjadi akselerator dari sisi akses penunjang bagi kelancaran usaha para anggota Karang Taruna yang selama ini berprofesi sebagai pelaku usaha, UMKM,baik dari akses permodalan dengan perbankan, regulasi pemerintah, dukungan pemerintah, peningkatan kapasitas skill bisnis, supply bahan baku, akses pasar, pola distribusi logistik dan lain-lain.

”Kami juga akan membuka jaringan bisnis baik antar sesama anggota Karang Taruna maupun dengan mitra-mitra yang relevan dengan kegiatan usaha mereka,” pungkas nya cep ridwan ketua JUARA ( Jaringan Usaha Karang Taruna ).

 

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *