Kerjasama Media VRITIMES dengan Waspadaindonesia.com, Detiktimur.com, Indonesiapost.icu, dan Investigasinews24.biz.id

oleh -34 Dilihat
oleh

Jakarta, 9 Agusus 2024 – Dalam upaya untuk memperluas jangkauan informasi yang kredibel dan mengedukasi masyarakat, VRITIMES dengan bangga mengumumkan kerjasama media strategis dengan Waspadaindonesia.com, Detiktimur.com, Indonesiapost.icu, dan Investigasinews24.biz.id. Kerjasama ini diharapkan tidak hanya memperkuat distribusi konten VRITIMES tetapi juga memperkaya kualitas informasi yang tersedia bagi pembaca di Indonesia.

Kerjasama ini meliputi pengembangan bersama program berita, dan kolaborasi yang bertujuan untuk meningkatkan transparansi dan pemahaman publik terhadap isu-isu penting. “Kami percaya bahwa kerjasama ini akan membawa dampak positif yang signifikan bagi pemirsa kami dan masyarakat luas,” ujar Direktur VRITIMES.

BACA JUGA  Plugo Hadirkan Layanan COD agar Seller Dapat Meningkatkan Kenyamanan Belanja Pembeli

Setiap media partner dalam kerjasama ini telah terpilih karena komitmen mereka terhadap jurnalisme berkualitas dan etika berita yang kuat. Waspadaindonesia.com dikenal dengan liputan mendalam, Detiktimur.com memiliki kekuatan dalam berita regional, Indonesiapost.icu menawarkan perspektif global, dan Investigasinews24.biz.id fokus pada berita investigasi.

Kami berharap kolaborasi ini akan memperkaya wawasan pembaca dan mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam diskursus nasional. VRITIMES berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama yang berarti dengan berbagai media guna mempromosikan akses informasi yang luas dan mendalam.

Penulis: Editor

Gambar Gravatar
Direktur Di PT. Internusa Media Group