Jelang Peluncuran Maskot dan Jingle, KPU Konkep Bakal Hadirkan Dua Artis Ibu Kota

oleh -46 Dilihat
Ketgam; Ketua KPU Konkep, Nasrudin. Foto: Hendrawan

Konkep, Bramasta News – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) secara serentak 2024 sebentar lagi akan segera dilaksanakan.

Olehnya itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konkep terus mematangkan persiapan menghadapi pesta lima tahunan tersebut.

Dalam waktu dekat ini, KPU Konkep bakal melaksanakan peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Konkep tahun 2024, rencananya dilaksanakan 19 Juli bulan ini, di Lapangan TPI Langara yang dimeriahkan dua artis Ibu Kota, yakni Meggie Diaz dan Vera Borneo.

Ketua KPU Konkep, Nasrudin mengatakan, bahwa selain mengundang artis Ibu Kota, pihaknya juga bakal mengundang Komisioner KPU Se-Sultra untuk turut memeriahkan acara peluncuran Maskot dan Jingle di Pulau Wawonii.

BACA JUGA  Harga Sawit Sumsel Terjun Bebas  Rp. 163,89/kg Menjadi Rp. 2.717,98/kg

“Saya lagi di perjalanan menuju pelabuhan mau pulang ke Langara untuk mempersiapkan segala sesuatunya,” ucap Nasruddin, Selasa (16/7/2024).

“Jangan sampai saat mereka datang di Konkep kita memberikan kesan yang kurang baik, makanya harus dipersiapkan lebih maksimal,” sambungnya.

Komisioner KPU Konkep dua periode itu, menyampaikan, seyogianya Pilkada adalah pesta demokrasi, maka sudah sepatutnya dirayakan.

“Ini kan pesta, jadi harus dirayakan meriah. Jangan dijadikan sebagai ajang perbedaan yang bisa membuat perpecahan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *