H.Ulung Purnama SH.MH.Tokoh dari Praktisi Hukum Siap Maju Sebagai BACAWABUP Kabupaten Bekasi

oleh -44 Dilihat

Bekasi Bramastanews.com

Selasa 6 Agustus minggu lalu,Tokoh Kabupaten Bekasi,H.Ulung Purnama SH.MH.bersilaturahmi ke Kantor PT Internusa Media Grup di Ruko Cakung Jalan Raya Sukatani Tambelang. bersamaan dengan adanya Persiapan Uji Kompetensi Wartawan ( UKW ) Sebanyak 15 Personil dari beberapa media Online yang tergabung dalam PT IMG.

Dalam kesempatan itu kedatangan Tokoh tersebut tak di beriwaktu oleh para insan media untuk beristirahat karna langsung di cecar oleh pertanyaan yang menyangkut dengan dirinya yaitu terkait sudah ramai nya issu jika tokoh Bekasi Yang Berasal dari Praktisi Hukum tersebut Sudah mendapat dukungan kuat dari Warga Masyarakat Kabupaten Bekasi terlebih pendukung tersebut berasal dari ratusan majlis tak’lim yang tersebar di 23 Kecamatan 179 Desa 8 Kelurahan.

BACA JUGA  Sukses Ungkap Jaringan Narkoba Terbesar, Polda Sumsel Terima Penghargaan Lemkapi

Senada dengan Pertanyaan di awali dengan membaca basmallah,Bapak H. Ulung Purnama SH.MH.menjelaskan bahwa benar dirinya sudah melakukan sosialisasi ke hampir ratusan majlis tak’lim dan mendapat resfon yang sangat baik dari kaum hawa yang sampai saat ini terus mengejar Ridho dari Pemilik Hidup yaitu Allah Subhanahu’Wata Ala…maka dari dasar ini Insyaallah Saya Siap…Katanya meng’ akhiri penjelasan sambil memberkan senyum yang tulus.
( L.Rohyali ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *