H. Ulung Purnama Nyatakan Siap Maju Di Pilkada 2024

oleh -68 Dilihat

KABUPATEN BEKASI || Momen Pemilihan kepala daerah (PILKADA) semakin dekat dan tentunya semakin ditunggu oleh masyarakat banyak, seperti di wilayah Kabupaten Bekasi sudah bermunculan Bacalon Bupati dan wakil Bupati yang di gadang gadang akan ikut serta berkontestan dalam pilkada tahun 2024 ini.

 

Salah satunya yaitu H. Ulung Purnama, dirinya yang lahir dari seorang advokat atau pengacara menjadi buah bibir dikalangan elit politik maupun para tokoh masyarakat yang akan maju sebagai Bacalon Wakil Bupati Kabupaten Bekasi.

 

Menjawab semua itu, H. Ulung Purnama S.H. MH, yang ikut hadir dalam pembukaan Pra UKW yang digelar di kantor IMG (Internusa Media Group) yang beralamat di Jl. Warung Satu Tambelang Ruko Cakung, Desa Suka Asih, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Pada Selasa (6/08/2024).

BACA JUGA  PJ Bupati Bekasi Gelar Acara Ngobak Bersama Penggiat Media Sosial dan Influencer

 

Dalam acara konferensi persnya, H. Ulung Purnama pria kelahiran asli Sukatani Kp. Pulo Panjang ini mengatakan, bahwa ini adalah pesta demokrasi setiap orang memiliki hak untuk ikut serta berkontestan maju dalam pilkada tahun 2024 ini.

 

“Memang tidak mudah dalam proses demokrasi ini banyak prasyarat dan sebagainya, namun berawal dari aktivitas saya mengadvokasi masyarakat di pengadilan, adanya dorongan dari mereka untuk maju di Pilkada ini.” Terangnya.

 

Saat dalam gelar tanya jawab, H. Ulung Purnama yang juga sebagai ketua Posbakum di Pengadilan Negeri Cikarang menyatakan dirinya maju sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup).

BACA JUGA  Ir. H. Zainal Arifin, MT, IPU, Bakal Calon Bupati Purwakarta Usungan PDIP

 

“Untuk partai apah saya belum bisa menyebutkan, karena tentunya pada tanggal 27 Agustus ini akan terlihat nama pasangan cabup dan cawabupnya.” Ujarnya H. Ulung.

 

Dirinya juga mengakui bahwa bukan dari pengurus partai, namun apa bila elektabilitas tinggi maka disitu memiliki peluang untuk ikut serta berkontestan sebagai cawabup di pilkada tahun ini.

 

“Kurang lebih 100 titik sudah saya kunjungi, dari pengajian ibu ibu silaturahmi ke tokoh tokoh dan yang lainnya, dalam setiap kesempatan saya selalu mengenalkan diri saya, tentunya saya sebagai orang Bekasi maju dalam pilkada ini ingin masyarakat lebih sejahtera dan Bekasi lebih baik lagi.” Ucapnya.

BACA JUGA  Puluhan Masyarakat Gelar Unjuk Rasa di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi

 

Tidak sampai disitu, H. Ulung Purnama yang juga sebagai Ketua LBH Apdesi Kabupaten Bekasi ini memiliki banyak strategi dan program yang di utarakan dalam apa bila dirinya terpilih sebagai wakil Bupati, seperti pencemaran limbah di kali, program agar lebih mudah cari kerja, serta pembahasan tentang CSR yang harus bisa diketahui oleh masyarakat Kabupaten Bekasi.

 

Dirinya juga mengajak semua elemen masyarakat untuk membangun Bekasi untuk bangkit dan maju dengan sekuat tenaga, dengan semangat dan spirit seperti itu kita dapat membuat perubahan ke yang lebih baik.

 

Reporter : (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *