Gelar Acara Milad Ke-1, Garda Bekasi Sebut Masih Netral Dalam Pilkada 2024

oleh -71 Dilihat

KABUPATEN BEKASI || Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Garda Bekasi, Gelar Milad Pertama nya di Gedung Juang 45, Tambun Selatan. Yang di Hadiri ratusan Anggota nya Sabtu pagi ( 31/08/2024 )

Selain menampilkan Palang Pintu dalam menyambut ketua umumnya, di acara tersebut juga menghadirkan kesakralan Air Kelapa, yang menjadi ciri khas LSM Garda Bekasi, yang di laksanakan langsung oleh Samsudin, Ketua Umum LSM Garda Bekasi. Serta Santunan kepada Ratusan Anak Yatim dan Fakir Miskin.

Dalam sambutannya, Ketua Umum LSM Garda Bekasi, meminta semua kader nya untuk mengedepankan adab kepada siapapun, dan di hari ulang tahun berdirinya Garda Bekasi, samsudin berpesan kepada seluruh elemen LSM Garda Bekasi untuk selalu menjadi terdepan, dengan menolak semua intoleran yang ada di wilayah kabupaten Bekasi.

BACA JUGA  Penganggaran 2024, Bey: Penanganan "Stunting" dan Sampah Masuk Prioritas

” Garda Bekasi Harus selalu terdepan menjaga NKRI, kita berdiri karena adanya kekurangan dari pemerintah kabupaten Bekasi, jangan melupakan Swatantra Wibawa Mukti yang merupakan Sasanti Kabupaten Bekasi ‘ ujar Samsudin.

Samsudin Juga menambahkan, di hari milad LSM Garda Bekasi, yang kebetulan berbarengan dengan momentum Pemilihan Kepala Daerah ( PILKADA ) menjelaskan pihaknya hingga saat ini, belum memikirkan untuk mendukung salah satu Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, kami masih fokus menjaga kondusifitas situasi politik yang ada. Ini acara Milad yang tidak ada hubungannya dengan Pelaksanaan Pilkada.

BACA JUGA  H. Ulung Purnama Nyatakan Siap Maju Di Pilkada 2024

Dalam kesempatan tersebut, juga hadir tamu undangan dari beberapa perwakilan LSM dan Ormas, dan Tokoh Kepemudaan dan Tokoh Masyarakat, serta Unsur Kepolisian dan TNI.

 

 

Reporter : (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *