Bermanfaat Bagi Petani LSM JPKP Kabupaten Bekasi Apersiasi Pengerasan JUT di Desa Karangharja

oleh -39 Dilihat
oleh

Kabupaten Bekasi, bramastanews.com –

LSM Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (JPKP) Kabupaten Bekasi mengapresiasi pengerasan jalan usaha tani (JUT) yang dilakukan oleh Pemeritah Desa Karangharja kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.

Hal tersebut di ungkapkan ketua LSM JPKP kabupaten Bekasi Deden Guntara saat diwawancari media pada Sabtu 03 Agustus 2024.

Deden mengatakan dengan bayaknya manfaat yang dirasakan oleh para petani warga Karangharja kami mengapresiasi pembangunan pengersan jalan JUT tersebut, ujar Deden, Sabtu (03/08/2024).

” Semoga Pemdes Karangharja terus melakukan upaya -upaya pembangunan insfatruktur yang mendukung pertanian yang lebih maksimal karena warganya sebagian besar petani, tambah Deden Guntara.

BACA JUGA  Antispasi Kejahatan Kesehatan di Kabupaten Bekasi, Dinas Kesehatan Ambil Langkah Preventif

Sementara itu salah satu warga mengatakan bhawa dengan adanya pembangunan pengerasan jalan usaha tani (JUT) oleh pemdes Karangharja sangat membatu petani, karena tidaj terlalu belik dan becek saat dilalui ketika musim hujan, ungkapnya.

Heru kepala desa Karangharja menyampaikan bahwa pengeraaan jalqn usaha tani (JUT) di tangul menuju persawahan akan terus dimaksimalkan san ditungjatkan secara bertahap agar memudahakan mobilisasi para petani dan warga,tukasnya.

Hal senada disampaikan sekertaris desa Suhandi, ” Kami dari pemerintah desa Karangharja siap dan berupaya terus menenigkatkan pembangunan insfatruktur khusunya di bidang pertanian, karena warga kami banyanya usaha dengan bertani, imbuhnya.***

Penulis: Editor

Gambar Gravatar
Direktur Di PT. Internusa Media Group

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *