,

Bacalon Wakil Bupati Kabupaten Bekasi ‘Ulung Purnama’ Temu Wartawan, Ini Yang Disampaikannya!

oleh -46 Dilihat
oleh

Kabupaten Bekasi || Bramastanews.com_Bakal calon wakil Kabupaten Bekasi, Ulung Purnama sampaikan beberapa rencana program kerja yang akan dilaksanakannya bila dirinya nanti terpilih menjadi Bupati Kabupaten Bekasi.

Hal itu disampaikannya pada Selasa (6/8/2024), dikantor PT. Internusa Media Grup, yang berlokasi di Kecamatan Sukatani, Karangbahagia Kabupaten Bekasi.

Menurutnya, dirinya sebenarnya bukan siapa-siapa, bukan juga tokoh masyarakat, namun ada beberapa hal yang menggugah dirinya untuk ikut dalam kontestasi Pilkada di tahun 2024 ini.

Lebih lanjut terkait hal tersebut, dirinya sampaikan,

“Saya sederhana saja, kita berharap warga Bekasi dapat lebih maju dan lebih baik, masyarakat harus dapat peluang kerja, dan peluangnya diatur pemerintah daerah, itu kan hak masyarakat Bekasi,” ungkapnya.

Saat ditanya apakah nanti jika terpilih akan ada rencana membuat Perda baru terkait beberapa persoalan, pria yang akrab disapa Haji Ulung ini sampaikan,

“Iya, sangat mungkin ada Perda baru untuk menertibkan beberapa persoalan, dari mulai peluang kerja, persoalan limbah, pelaksanaan kegiatan pemerintah daerah dan lainnya,” pungkasnya. (Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *