AnyMind Group memperkuat struktur manajemen globalnya dengan empat tambahan tim kepemimpinan

oleh -35 Dilihat
oleh

Penambahan tersebut mencakup jabatan Managing Director untuk Jepang dan unit bisnis Global E-Commerce yang baru dibentuk

Singapura – 8 Agustus 2024 – AnyMind Group [TSE: 5027], sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan penunjukan empat orang ke dalam tim kepemimpinan globalnya.

Penunjukan tersebut mencakup tiga Managing Director di Jepang dan seorang Managing Director untuk Global E-commerce, dan sebagai berikut: 

– Takanobu Ushiyama, Managing Director of Japan

– Junki Kitajima, Managing Director of Japan

– Shodai Fujita, Managing Director of Japan

– Akinori Kubo, Managing Director of Global E-Commerce

Takanobu Ushiyama bergabung dengan AnyMind Group melalui akuisisi ENGAWA, sebuah perusahaan cross-border marketing yang berbasis di Jepang yang ia dirikan. Beliau bertanggung jawab atas bisnis D2C & E-Commerce perusahaan di Jepang. Sebelum mendirikan ENGAWA, beliau adalah General Manager of Interactive Communications dan General Manager of New Business Development di perusahaan hubungan masyarakat, Sunny Side Up. 

Mengenai pengangkatannya, Ushiyama, Managing Director, Jepang, AnyMind Group, mengatakan: “Saya yakin kekuatan terbesar AnyMind terletak pada kemampuan kami untuk mengembangkan bisnis secara global, melampaui batas-batas negara. Di pasar Jepang, saya akan memobilisasi semua keterampilan dan pengalaman yang telah saya kembangkan hingga saat ini dan, sebagai jembatan antara Jepang dan negara-negara lain, memberikan penawaran BPaaS kami kepada dunia yang menggabungkan teknologi AnyMind dengan dukungan operasional tim kami, sehingga memberikan kontribusi yang signifikan bagi para stakeholders dan masyarakat melalui pertumbuhan bisnis.”

BACA JUGA  Sejarah Bubur Ayam: Dari Tiongkok hingga Nikmatnya Bubur Ayam Jakarta 46 Surabaya

Junki Kitajima bergabung dengan AnyMind Group melalui akuisisi GROVE, sebuah perusahaan manajemen creator yang berbasis di Jepang, di mana ia menjabat sebagai CEO. Dia bertanggung jawab atas unit bisnis Creator Growth perusahaan di Jepang. Sebelum bergabung dengan GROVE pada tahun 2015, Kitajima terlibat dalam perluasan saluran penjualan dan promosi acara untuk game online di sebuah perusahaan ventura IT. Beliau ditunjuk sebagai CEO GROVE pada tahun 2017. 

Atas pengangkatannya, Kitajima, Managing Director, Jepang, AnyMind Group, mengatakan: “Perusahaan kami berkembang dengan kecepatan yang luar biasa, dengan lebih dari 1.600 orang yang bekerja bersama kami dan bisnis kami berkembang ke 15 negara di seluruh dunia. Saya merasa sangat terhormat untuk mengemban tanggung jawab baru ini. Dengan pernyataan tujuan perusahaan kami, “Make it exciting for everyone to do business”, saya akan terus mengabdikan diri untuk berkontribusi pada bisnis para creator dan mitra kami di Jepang dan di seluruh dunia.”

BACA JUGA  ETH Gas Fee Turun, Apakah Ini Peluang Besar untuk Investor Kripto?

Shodai Fujita bergabung dengan AnyMind Group sebagai lulusan baru setelah menyelesaikan gelar ganda dari Universitas Keio dan Universitas Bocconi. Setelah bekerja dalam peran pengembangan bisnis di Bangkok dan Ho Chi Minh City, ia ditugaskan untuk membangun bisnis influencer marketing di Jepang. Saat ini ia bertanggung jawab atas bisnis e-commerce dan marketing di Jepang, dan juga menjabat sebagai CEO AnyUp, perusahaan patungan antara AnyMind Group dan Sunny Side Up. 

Mengenai pengangkatannya, Fujita, Managing Director, Jepang, AnyMind Group, mengatakan: “Sektor e-commerce dan marketing, yang merupakan beberapa area fokus utama kami, diperkirakan akan terus mengalami pertumbuhan pasar yang signifikan di Jepang dan Asia. Dengan memanfaatkan pengalaman dan pengetahuan kami, kami akan mengembangkan produk dan layanan yang kompetitif secara global dan memperkuat organisasi kami dengan standar yang tinggi. Kami berkomitmen untuk memimpin pertumbuhan perusahaan kami lebih lanjut.”

Akinori Kubo memulai kariernya di AnyMind Group sebagai peserta magang di universitas, di mana ia membantu mendirikan operasi perusahaan di Hong Kong. Setelah lulus dari universitas, ia bergabung dengan Toyota Motor Corporation sebagai lulusan baru, di mana ia terlibat dalam perencanaan bisnis untuk pasar Tiongkok dan perencanaan bisnis baterai dalam kendaraan. Beliau bergabung kembali dengan AnyMind Group dan ditugaskan untuk mendirikan unit bisnis logistik perusahaan, dan bekerja sama dengan tim pengembangan produk, terlibat dalam pengembangan AnyLogi, platform pengiriman internasional perusahaan. Dia kemudian memimpin peluncuran bisnis e-commerce lintas batas AnyMind Group, dan terus memimpin unit bisnis tersebut. 

BACA JUGA  Perkenalkan Vestora: Platform Berbasis Syariah untuk Sukuk Crowdfunding di Indonesia

Mengenai pengangkatannya, Kubo, Managing Director, Global E-Commerce, AnyMind Group, mengatakan: “Saat ini, perhatian terhadap e-commerce semakin meningkat baik di dalam maupun luar negeri. Dengan kemajuan internet dan jaringan logistik, semakin banyak perusahaan yang mempertimbangkan cross-border e-commerce. Saya yakin bahwa pengalaman dan keterampilan saya akan sangat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan ini. Perusahaan kami mendukung operasi bisnis berbagai merek di berbagai wilayah di Asia melalui platform milik kami dan tim operasional di setiap lokasi, dengan menggunakan model BPaaS. Kami bertujuan untuk memaksimalkan kemampuan e-commerce di setiap wilayah dan memperkuat dukungan kami untuk ekspansi global merek-merek tersebut.”

###

Penulis: Editor

Gambar Gravatar
Direktur Di PT. Internusa Media Group