AKN Blitar Berkunjung ke Kantor Maxy Academy Surabaya: Membangun Kerja Sama untuk Masa Depan Pendidikan

oleh -37 Dilihat
oleh

AKN Blitar berkunjung ke kantor Maxy Academy Surabaya di hari Kamis, 1 Agustus 2024

Surabaya, 2 Agustus 2024 – Dalam upaya meningkatkan kualitas lulusan dan menjawab tantangan dunia kerja yang semakin kompetitif, Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar Blitar (AKN Blitar) menjalin kerjasama dengan Maxy Academy, sebuah startup edutech di Indonesia. Kunjungan dari enam orang perwakilan setiap program studi Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar Blitar (AKN Blitar) ini dilakukan pada hari Kamis, 1 Agustus 2024.

Delegasi dari AKN Blitar terdiri dari beberapa dosen dan staf administrasi yang memiliki tanggung jawab dalam pengembangan kurikulum dan program pelatihan. Salah satu perwakilan yang hadir adalah Rani Arifah Normawati, yang memiliki peran penting dalam pengembangan akademik di AKN Blitar. Pihak perguruan tinggi disambut hangat oleh HR Maxy Academy, Ika Noviani Pratiwi, dan Kepala Pemasaran, Sydney Rosalind.

BACA JUGA  EVOS dan RRQ Mengajak Semua Fans: Bangun Budaya Respek di Esports Indonesia

Dalam sesi pertemuan yang berlangsung di kantor pusat Maxy Academy di Surabaya, kedua belah pihak berdiskusi mengenai berbagai topik yang berkaitan dengan inovasi pendidikan, peningkatan keterampilan tenaga pendidik, dan pengembangan program pelatihan yang relevan dengan kebutuhan industri saat ini. AKN Blitar menunjukkan rasa ketertarikan pada program pelatihan digital marketing dan entrepreneurship dari Maxy Academy.

Diskusi ini diharapkan dapat membuka jalan untuk kerja sama yang lebih erat antara Maxy Academy dan AKN Blitar, terutama dalam hal pertukaran pengetahuan dan sumber daya.

BACA JUGA  EVOS dan Bluebird Berkolaborasi untuk Menghadirkan Perjalanan Nyaman bagi EVOS Fams.

Maxy Academy menyampaikan, “Kami sangat antusias dengan kunjungan ini dan melihat banyak potensi untuk kolaborasi antara Maxy Academy dan AKN Blitar. Kami percaya bahwa dengan bekerja sama, kita dapat menciptakan program pendidikan yang lebih inovatif dan relevan bagi para mahasiswa.”

Sementara itu, perwakilan dari AKN Blitar, termasuk Rani Arifah Normawati, juga mengungkapkan apresiasinya terhadap sambutan hangat dan kesempatan untuk belajar dari Maxy Academy. Besar harapan kunjungan ini dapat menjadi langkah awal dari berbagai proyek bersama yang akan datang untuk meningkatkan kualitas pendidikan di AKN Blitar dan memberi manfaat bagi masyarakat sekitar.

Dengan adanya kunjungan ini, Maxy Academy dan AKN Blitar berharap dapat bersama-sama menciptakan pendidikan yang lebih baik dan menghasilkan lulusan yang siap menghadapi tantangan di dunia kerja.

Penulis: Editor

Gambar Gravatar
Direktur Di PT. Internusa Media Group