Rekonsiliasi, HMI Cabang Bau-Bau Sepakat Lakukan Konfercab Yang Ke XVI

oleh -88 Dilihat

Sultra, Bramata News.com – Sebagai kader yang memikirkan Organisasi agar terus hidup, Minggu malam (14/7/2024) menjadi momentum pertemuan antar Nur Sya’ban eks ketua umum HMI komisariat Unidayan dan Mardin ketua umum HMI cabang Bau-Bau.

Pertemuan tersebut dalam rangka membangun rekonsiliasi, mencanangkan konferensi cabang yang ke XVI agar segera dilakukan untuk melahirkan regenerasi kepemimpinan yang baru.

Dalam pertemuan tersebut, Nur sya’ban mengatakan, dirinya ingin menyelesaikan persoalan yang ada pada internal HMI cabang Bau-Bau secepatnya, agar segera melakukan konferensi cabang HMI dan melahirkan pucuk pimpinan yang baru.

BACA JUGA  Dukung Pembangunan SDM di Sektor Pendidikan, Pemdes Wawoone Segera Realisasikan Beasiswa Desa.

“Perbedaan pendapat dan konflik adalah hal yang biasa sebagai edukasi politik dan pendewasaan kader dalam menyelesaikan persoalan, namun perlu ada titik temu dalam dalam setiap perbedaan pendapat sebab kita di naungi tujuan yang sama dalam berorganisasi,” pungkasnya.

Senada, Mardin mengatakan, sebagai ketua umum HMI cabang Bau-Bau, dirinya akan menampung aspirasi pengurus cabang dan ketua komisariat HMI se-Kota Bau-Bau untuk melakukan Konferensi cabang bersama-sama.

 

“Kita memulai kepengurusan ini secara bersama sama, dan saya berharap kepada teman teman untuk kita akhiri kepengurusan ini juga bersama sama,” tandasnya.

BACA JUGA  SMAN 1 Kertasari, Sekolah dengan Segudang Prestasi

Sekadar diketahui, hasil pertemuan tersebut, dengan penuh rasa tanggung jawab dan rasa kekeluargaan, HMI cabang Bau-Bau menyepakati untuk melaksanakan konferensi cabang yang ke XVI dengan waktu yang belum di tentukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *