Menikmati Kolaborasi Menu Arummi Cashew Milk dan Anomali Coffee: Creamy Goodness in Three Ways

oleh -39 Dilihat
oleh

Arummi Foods, produsen susu kacang mede lokal pertama di Indonesia, dan Anomali Coffee, penyedia kopi spesialiti premium memperkenalkan rangkaian menu baru bertajuk “Creamy Goodness in Three Ways”. Kolaborasi ini dapat dicoba di semua cabang Anomali Coffee yang tersebar di Jakarta, Bali, dan Makassar mulai bulan Juli 2024. Untuk menghadirkan inovasi baru dalam sajian menu kopi, mendukung bahan lokal, dan praktik berkelanjutan, serta menawarkan solusi bagi masyarakat yang intoleransi laktosa atau alergi terhadap susu sapi. Melalui kolaborasi yang menghasilkan tiga minuman unik: Iced Cashew Latte, Matcha Cashew Latte, dan Banana Cashew Latte, dengan tambahan opsi mengganti susu dairy dengan Arummi Cashew Milk pada semua menu regular Anomali Coffee dengan biaya tambahan Rp10,000.

Laporan Indonesia Coffee Annual 2024 dari United States Department of Agriculture (USDA) menyatakan bahwa konsumsi kopi pada tahun 2024-2025 diperkirakan akan meningkat sebesar 10.000 kantong menjadi 4,8 juta kantong. Tren konsumsi kopi yang meningkat dikalangan masyarakat ini mendorong pengusaha di sektor hotel, restoran, dan cafe yang menyediakan menu kopi untuk terus berinovasi membawa warna baru pada sajian menu yang ditawarkan.

BACA JUGA  Opaper App, Perusahaan Karya Anak Bangsa Masuk Dalam Jajaran Perusahaan Startup Top Dunia

Arummi Foods, produsen susu kacang mede lokal pertama di Indonesia dengan bangga mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Anomali Coffee, perusahaan pemanggang kopi yang menyediakan kopi spesialiti dengan kualitas premium. Kolaborasi ini memperkenalkan rangkaian menu baru bertajuk “Creamy Goodness in Three Ways” yang menggabungkan keunggulan Arummi Cashew Milk dengan cita rasa autentik dari Anomali Coffee.

Rangkaian menu “Creamy Goodness in Three Ways” menghadirkan tiga minuman unik dan lezat yang kaya akan rasa dan tekstur:

 Media, KOL, dan para tamu undangan di Launching Collaboration Menu Arummi x Anomali Coffee di Anomali Menteng

Iced Cashew Latte: Kombinasi sempurna antara dinginnya latte dan kelembutan Arummi Cashew Milk.

BACA JUGA  Wah! Archipelago Culinary Fest 2023 telah berlangsung! Dan lebih dari 1000+ pengunjung setiap harinya

Matcha Cashew Latte: Perpaduan harmonis antara matcha premium dan Arummi Cashew Milk yang creamy.

Banana Cashew Latte: Sentuhan manis dari pisang yang berpadu dengan Arummi Cashew Milk, menciptakan rasa yang unik dan menyegarkan.

Kiri-kanan: Iced Cashew Latte, Banana Cashew Latte, Matcha Cashew Latte

Nacitta Kanyandara, CEO Arummi Foods, menyatakan, “Arummi Cashew Milk adalah produk susu kacang mede lokal pertama di Indonesia yang aman dikonsumsi anak-anak dan orang dewasa karena rendah kalori, rendah gula, dan tidak mengandung kolesterol.” Harapannya, Arummi Cashew Milk dapat dijadikan solusi bagi masyarakat yang mengalami intoleransi laktosa atau alergi terhadap susu sapi.

Tim riset dan pengembangan (R&D) Anomali Coffee, Donna Elvina, menambahkan “Dalam mengembangkan menu ini, kami berusaha menciptakan minuman yang tidak hanya enak tetapi juga unik. Arummi Cashew Milk memberikan cita rasa gurih dan nutty khas serta tekstur creamy yang luar biasa pada setiap minuman, menjadikannya pilihan sempurna bagi pelanggan kami yang mencari pengalaman rasa baru.”

BACA JUGA  Launching Token ADA: Beli melalui Beli Finance X Cryptowatch

Arummi Foods dan Anomali Coffee juga berkomitmen untuk mendukung penggunaan bahan lokal dan praktik berkelanjutan. Arummi Cashew Milk diproduksi dari kacang mede yang ditanam oleh petani lokal untuk mendukung ekonomi lokal, dan memastikan kualitas bahan yang tinggi. Anomali Coffee juga terkenal dengan dukungannya terhadap petani lokal dan komitmennya terhadap praktik pemanggangan yang ramah lingkungan.

Rangkaian kolaborasi menu baru “Creamy Goodness in Three Ways” ini dapat dinikmati di semua cabang Anomali Coffee semua cabang yang tersebar di tiga kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bali, dan Makasar. Selain tiga menu kolaborasi tersebut, substitusi susu dairy dengan Arummi Cashew Milk juga dapat dirasakan oleh pelanggan hanya dengan tambahan Rp10,000 untuk semua menu regular Anomali Coffee.

Penulis: Editor

Gambar Gravatar
Direktur Di PT. Internusa Media Group