LIF Umumkan Pemenang Intercorp 2024: The Gaia Hotel Bandung Meraih Gelar Juara

oleh -31 Dilihat
oleh

Jakarta, 28 Juli 2024 – LIF Indonesia, penyedia corporate dan employee wellness program terkemuka di Indonesia, mengumumkan kesuksesan acara Intercorp 2024, sebuah kompetisi kebugaran antar perusahaan klien LIF.

Intercorp bertujuan untuk menginspirasi dan membangun pola hidup sehat serta aktif di tempat kerja, menunjukkan bahwa hidup sehat di kantor dapat dilakukan dengan cara yang menyenangkan tanpa mengganggu produktivitas.

Kompetisi ini melibatkan karyawan dari berbagai perusahaan yang berpartisipasi dalam tantangan langkah, menit olahraga, dan tantangan kreatif berupa video tentang menjalani hidup sehat. Kompetisi ini diadakan selama tiga minggu, dari 7 hingga 28 Juli 2024, dan diikuti berbagai perusahaan di Indonesia.

BACA JUGA  Generasi Z & Milenial Mendapatkan Informasi Lebih Cepat dengan Peluncuran Mata Today di Android

Tahap Kompetisi dan Pemenang

Aktivitas Acara Final Intercorp di Jakarta

Kompetisi Intercorp 2024 terdiri dari dua tahap. Tahap pertama diadakan off-site dengan tantangan langkah, menit olahraga, dan video kreatif tentang hidup sehat di kantor. Lima perusahaan terbaik melaju ke tahap kedua.

Tahap Final diadakan on-site di KYZN Jakarta, di mana 5 tim terbaik dari berbagai perusahaan berkompetisi tatap muka untuk memperebutkan gelar juara utama yang tantangannya terdiri dari strength, speed dan endurance test. Di acara final ini juga terdapat seminar tips hidup sehat dari influencer fitness, Inge Anugerah. Melalui proses yang seru dan fun, kami dengan bangga mengumumkan bahwa The Gaia Bandung berhasil meraih gelar juara utama dan kedua Intercorp 2024, diikuti oleh Gaia Cosmo Yogyakarta

Sponsor dan Dukungan

Intercorp 2024 mendapat dukungan dari berbagai sponsor yaitu Loreal, Youvit, Acaraki, dan Granola Addict yang berkomitmen untuk mendukung gaya hidup sehat di Indonesia. Dukungan ini memberikan semangat tambahan bagi para peserta dan menunjukkan betapa pentingnya kerjasama antara berbagai pihak dalam mempromosikan kesehatan dan kebugaran.

Pernyataan Program Director LIF

Program Director LIF, dr. Amanda Dianky menyatakan, “Kami sangat bangga dengan kesuksesan Intercorp Challenge tahun ini. Setelah tahun lalu berhasil menyelenggarakan Intercorp pertama yang diadakan secara off-site, tahun ini kami memutuskan untuk menambahkan elemen on-site di tahap akhir kompetisi ini. Kami percaya bahwa Intercorp kami dapat memberikan pengalaman yang lebih berkesan dan memotivasi lebih banyak perusahaan untuk menerapkan pola hidup sehat di tempat kerja. Sampai jumpa lagi di Intercorp 2025!“.

Penulis: Editor

Gambar Gravatar
Direktur Di PT. Internusa Media Group