Kadin Kota Bandung Gandeng Forum RT. RW. Dapatkan Beras Premium

oleh -127 Dilihat

Bramasta News Com.

Bandung, Kantor Kadin Kota Bandung Gandeng Forum RT, RW Adakan Beras Premium Sekaligus teken mou dengan PT bertempat di Kantor Kadin Graha Kadin Kota Bandung Jalan Talaga Bodas no.31 Bandung pada hari Senin,10/6/2024.

Ketua kadin kota Bandung Bapa.DR .Ir Iwa Gartiwa bersama dengan ketua forum RT. RW kota bandung Lily Maulana, dan PT Padigital graha utama di wakili oleh Bapa Adi membuat MOU pengadaan beras murah kwalitas premium dan program ini di beri nama Lumbung Pangan Sejahtera.

Dengan terjalinnya MOU antara Kadin Kota Bandung .forum RT.RW.Bandung dengan PT Padigital Graha Utama merupakan sebuah kolaborasi yang luar biasa dalam menghasilkan ketahanan pangan untuk warga Bandung umumnya dan khususnya angota UMKM binaan kadin kota Bandung.

BACA JUGA  Hotel Indonesia Group (HIG) Melakukan Soft Opening Yulia Hotel Gorontalo

“Para pengusaha dan UMKM bisa jadi hari ini menerima beras dengan kualitas premium tetapi esok atau lusa, beras yang dikirim dan dibutuhkan belum tentu memiliki kualitas yang sama”.tuturnya

“Hal inilah yang menjadi latar belakang Kadin Kota Bandung untuk membuat kesepakatan kerja sama dengan PT Padigital graha utama, bentuk kerja sama antara Kadin kota Bandung dan PT padigita tidak saja berimbas pada kepastian ketersediaan stok beras terbaik tetapi juga berimplikasi pada kepastian dibelinya beras kualitas premium yang dihasilkan oleh para petani.

BACA JUGA  Panduan Lengkap Mengenai Kontrak Kerja di Indonesia

Menurut Ketua KADIN Kota Bandung DR Ir Iwa Gartiwa , kesepakatan kerja sama ini perlu dikolaborasikan antara petani dengan perusahaan penggilingan beras mengingat para pengusaha dan UMKM yang tergabung dalam kamar dagang dan industri Kota Bandung ketika membutuhkan beras sering kali tidak ter-standart dengan baik secara kontinyu.

Dengan adanya Lumbung pangan sejahtera ini kebutuhan pengusaha dan Umkm bisa terpenuhi,
Kedepannya bentuk kerja sama ini diharapkan akan terus berjalan dan kontinyu. Sebagai lumbung pangan sejahtera di kota Bandung .

BACA JUGA  MiiTel Ajak Komunitas Bisnis Tingkatkan Produktivitas dengan Teknologi AI

Peran serta forum RT. RW Bandung Bapak Lily Maulana membantu mendistribusikan program lumbung pangan sejahtera ini dengan RT RW di Bandung agar seluruh warga Bandung bisa menikmati. Beras harga murah kwalitas premium.

Setelah MOU di tandatangani oleh ketiga belah pihak untuk secepatnya Beras Premium bisa di pasarkan di kota Bandung, dan dapat membantu mensejahterakan warga bandung dan angota UMKM kota bandung .

Serta menambah eksistensinya di bidang lumbung pangan sejahtera di kota Bandung .

Reporter
Nengsih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *