Ayah Wa Dan Ketua PA Aceh Utara Santuni Fakir Miskin Di Malam Meugang

oleh -68 Dilihat

Aceh Utara I Bramastanews.com. Angota DPRA H Ismail Ajalil, SE, MM atau yang akrab di sapa Ayah Wa bersama Ketua DPW Partai Aceh M. Jhony, SH yang juga Panglima Muda DIV Tgk Chik Ditunong seperti biasanya melaksanakan silaturahmi massa dikediamannya, Desa Matang Drieng, Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Sabtu Malam (15/6/2024).bertepatan malam Meugang.

Sedikitnya, sebanyak 1.500 lebih masyarakat dari seluruh pelosok Aceh Utara saling tatap muka dengan Ayah wa dan Ketua Partai Aceh.

Para massa yang hadir diantara terdiri dari kaum fakir miskin, janda miskin, dan yatim piatu juga sejumlah pelajar dan anak santri. Tak hanya bertatap wajah, mereka juga mendapatkan santunan dari Ayah wa dan Ketua DPW PA M. Jhony dalam bentuk uang tunai yang disematkan dalam amplop putih.

BACA JUGA  PJ.Bupati Bekasi DR.Dani Ramdan Pimpin langsung Rapat Persiapan PEPARDA

Silaturahmi yang digelar oleh anggota DPR Aceh Fraksi Partai Aceh yang dipercayakan rakyat selama dua periode itu seakan telah menjadi sebuah tradisi dalam menyambut setiap memperingati meungang.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Aceh yang juga Panglima Muda Daerah IV M.Jhony, SH mengatakan, kegiatan Ayah Wa merupakan kegiatan yang rutin dilakukan sudah berjalan selam 10 tahun.

“ Kegiatan menyantuni Masyarakat sudah 10 tahun dilakukan oleh Ayah Wa dan kita lakukan ini setiap masuknya malam meugang dan dalam setahun kegiatan seperti ini kita lakukan tiga kali megang, ” Jelas M. Jhony.

BACA JUGA  Warga Resah, Gudang Penggilingan Biji Plastik Diduga Ilegal

M. Jhony juga menyampaikan kepada masyarakat yang hadir bahwa Ayah WA adalah Calon Bupati Aceh Utara yang di usung oleh Partai Aceh dan insyaallah mungkin kalau Ayah Wa terpilih menjadi Bupati Aceh Utara kegiatan seperti ini tetap dilakukan.

” Mari kita doakan agar Ayah WA menjadi Bupati Aceh Utara dan mualem juga terpili sebagai Gubernur Aceh, ” Imbuh M. Jhony.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *