,

Marak Persoalan di Dinas PUTR Purwakarta, Agus Yasin: Harus Ada Tindaklanjut Pelaporan ke APH

oleh -197 Dilihat
oleh

PURWAKARTA || Bramastanews.com_Salah satu pengamat kebijakan publik di Kabupaten Purwakarta, angkat suara, tanggapi banyaknya hasil pembangunan yang bermasalah dari kegiatan Dinas PUTR.

Dalam perbincangan yang dilakukan melalui sambungan telepon pada (26/5/2024), Agus M Yasin dengan tegas mengatakan,

“Hasil pengamatan saya, banyak sekali persoalan terkait pembangunan di kegiatan Dinas PUTR Purwakarta, baik dipelaksanaan tahun anggaran 2023 maupun tahun sebelumnya, saya menduga ada hal mendasar yang sangat krusial dan harus dibenahi ditubuh OPD itu, sebab persoalan-persoalan yang saya dapatkan datanya tidak bisa dianggap sepele, ini menyangkut Kredibilitas sebuah Instansi pemerintah di kabupaten Purwakarta, yang akan berdampak besar bagi Purwakarta,” ungkapnya.

“Oleh sebab itu, perlu ada perubahan signifikan dari mulai sumberdaya manusia berikut sistem kerja di Dinas PU, jika tidak ada perubahan, persoalan demi persoalan akan terus terjadi, dan saya melihat, dari beberapa kasus yang terjadi sudah saatnya dilaporkan ke pihak Aparat Penegak hukum,” tambahnya kemudian.

Seperti diketahui sebelumnya, kualitas pembangunan dari kegiatan Dinas PUTR, kerap ramai diangkat media dengan berbagai persoalan yang berbeda, namun sampai saat ini pihak OPD tersebut terkesan tutup mata.

(Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *