Majelis Dzikir Dan Sholawat Nur Qolbi Mengajak Masyarakat Bantarsari Mengaji Berzdikir Bersholawat

oleh -219 Dilihat

KABUPATEN BEKASI ||Acara Tabligh Akbar yang di selenggarakan Majelis Zdikir Nur Qolbi Jum’at malam 03 Mei 2024 terasa penuh khidmat dan barokah.

Berlamat di Kp. Bolang Desa Bantarsari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.

Pimpinan Majelis Dzikir Nur Qolbi H.Ust.Suparta Al-ghifari dalam sambutanya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada jama’ah yang hadir, sekaligus memimpin langsung Zdikir bersama masyarakat agar lebih mempererat tali silaturahmi melalui mengaji, berzdikir dan bersholawat bersama.

 

Dengan mengaji, berzdikir dan bersholawat insya Allah iman dan islam kita akan semakin lebih kuat dan menjadi hamba yang lebih bertaqwa dan umat yang mendapat safa’at dari Rosulullah Nabi besar Muhammad SAW, ” ujar H.Ust.Suparta.

BACA JUGA  Evaluasi Jabatan dan Mutasi Rotasi Pejabat Pimpinan Tinggi: Langkah Konsisten Menurut Pendapat Ulung Purnama,SH., MH.,

Acara dzikir juga menghadirkan Da’i remaja kembar Rois dan Rous, Da’i jebolan dari Aksi Indosiar tahun 2023 perwakilan Jawa Barat sebagai penceramah.Dalam menyampaikan ceramah dan tausiahnya, Rois dan Rous sangat pandai, dapat di terima dan di fahami oleh para jama’ah.

Rois dan Rous mengajak masyarakat untuk cinta sholawat sebagai bentuk cinta kita terhadap Rosulullah.Dengan bersholawat kita juga berharap bisa menjaga lisan kita dari perkataan yang tidak baik yang dapat merugikan kita sendiri dan orang lain,”terang Rois dan Rous.

Masyrakat dan jama’ah yang hadir sungguh terkesan dengan penampilan kedua penceramah remaja kembar ini yang berasal dari Cikarang.Dengan fasih dan lancar tentunya masyarakat Kabupaten Bekasi bangga memiliki Da’i yang merupakan jebolan Aksi Indosiar tahun 2023 sebagai motivasi bagi kaum remaja yang lain.

 

 

Reporter : (Red/Dayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *